#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Legenda Real Madrid Ini Siap Gantikan Zidane
06 Juni 2018 20:15 WIB
MADRID - Mantan kapten sekaligus legenda Real Madrid, Fernando Hierro, dikabarkan masuk ke dalam daftar nama pelatih yang akan menggantikan peran Zinedine Zidane. Hierro sendiri juga sudah tidak asing dengan dunia kepelatihan.

Fernando Hierro merupakan legenda klub Real Madrid. Saat aktif sebagai pemain, Hierro mencatatkan lebih dari 439 penampilan untuk Los Blancos dan mencetak 102 gol. Setelah pensiun dari bermain sepak bola, Hierro menjadi asisten pelatih Real Madrid pada musim 2014/15.

Hierro kemudian menjadi pelatih utama pada musim 2016/17. Saat itu, Hierro melatih Real Oviedo, yang saat ini sedang berkompetisi di divisi Segunda, kompetisi kasta kedua sepak bola Spanyol.


Baca Juga :
- Hazard Buka Peluang Berseragam Madrid Musim Depan
- Setan Merah Patok Harga Martial di Angka Rp 1 Triliun

Untuk mendapatkan kursi kepelatihan di Madrid, Hierro harus bersaing dengan pelatih-pelatih terkenal seperti Mauricio Pochettino, Joachim Loew dan Juergen Klopp.


Baca Juga :
- Derby Sevilla Dalam Memperebutkan Tanda Tangan Pemain Real Madrid
- Susunan Pemain Kroasia Vs Nigeria: Ditentukan Kombinasi Pemain Madrid dan Barcelona

Selain ketiga nama di atas, pelatih tim junior Madrid, Guti, juga dikabarkan siap bersaing demi menjadi suksesor Zidane di Los Galacticos.

Hierro menjadi pertimbangan manajemen Madrid dikarenakan statusnya sebagai legenda. Selain itu, Hierro juga sempat menjadi asisten pelatih Madrid di musim 2014/15. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA