#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mantan Bek Manchester United Ini Selangkah Lagi Bergabung dengan Leicester
06 Juni 2018 23:52 WIB
LEICESTER - Mantan bek Manchester United, Jonny Evans, dikabarkan selangkah lagi akan berseragam Leicester City di musim depan. Leicester juga hanya membutuhkan dana kecil untuk mendatangkan Evans.

West Bromwich Albion menghadapi kesulitan yang besar untuk mempertahankan pemain bintangnya. Pasalnya, musim depan The Baggies akan berkompetisi di EFL Championship, kompetisi kasta kedua sepak bola Inggris.

Setelah penyerang andalan mereka, Salomon Rondon, diincar oleh tiga klub besar ibu kota, kini bek tangguh mereka, Jonny Evans, dikabarkan sepakat bergabung dengan Leicester City.


Baca Juga :
- Pogba: Manchester United Bisa Tembus 4 Besar
- Wow! Ada Spider-Man Latihan di Leicester, Siapa Dia?

Mantan bek Manchester United ini memang sudah menjadi incaran beberapa klub Liga Primer. Bahkan, penggawa timnas Irlandia Utara ini sempat menjadi target belanja Manchester City.


Baca Juga :
- Arsenal Dikecam Fan Manchester United
- Statusnya Mulai Terancam di MU, Pemain Ini Diminati Tiga Klub

Akan tetapi, Evans dikabarkan akan bergabung dengan Leicester. The Foxes hanya membutuhkan dana sebesar 3,5 juta Poundsterling atau setara Rp 65 miliar. Harga yang dipasang oleh West Brom untuk Leicester lebih murah 50 persen ketimbang saat West Brom mendatangkan Evans dari Manchester United.

Jonny Evans di musim ini menjadi pilar penting bersama tim yang dijuluki The Baggies ini. Evans mencatatkan 28 penampilan di Liga Primer musim ini, dengan mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA