#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nainggolan: Terlalu Banyak Pemain Yes Man
07 Juni 2018 03:06 WIB
ROMA - Radja Nainggolan telah mengecam budaya 'yes-man' dalam sepak bola. Tapi, gelandang AS Roma ini mengakui tidak pergi ke Piala Dunia sebagai pukulan berat.

Nainggolan dianggap sebagai pemain non-konformis terkemuka. Pemain keturunan Indonesia ini kerap mengabaikan perkataan dari pelatihnya. Hal tersebut disinyalir menjadi alasan Roberto Martinez tak membawanya ke Piala Dunia 2018 bersama timnas Belgia musim panas nanti.

"Tidak pergi ke Piala Dunia adalah pukulan yang sangat berat bagi saya karena saya sudah kehilangan satu," kata Nainggolan kepada VTM.


Baca Juga :
- Radja Nainggolan Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inter
- Ronaldo Masih Mandul, Striker Roma Bilang, Baru Tahu Dia Seri A Tidak Gampang

“Setelah karier saya berakhir, saya tak ingin melanjutkan karier di dunia sepak bola. Terlalu banyak sosok penurut di dalam dunia sepak bola sekarang ini. Saya adalah tipe orang yang akan selalu mengutarakan perasaan saya,” tegas Nainggolan. 

“Saya mengatakan apa yang saya pikirkan dan apa yang saya rasakan. Itu masalah saya, tapi saya akan selalu seperti itu. Saya hidup dari hari ke hari, dan setiap hari dapat menjadi yang terbaik dalam hidup saya."


Baca Juga :
- Inter Segrup dengan Barcelona, Nainggolan Nostalgia AS Roma
- Cetak Gol pada Debut Inter, Nainggolan: Ini Respons Kami

“Saya seorang profesional, saya melatih dan bekerja keras. Saya juga seorang ayah yang membawa anak-anaknya ke sekolah di pagi hari."

“Tato dolar? Itu di Las Vegas. Saya kehilangan banyak uang dan kemudian saya berkata pada diri sendiri: saya harus membuat tato untuk mengingat hari ini.”*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA