#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ingin Melampaui Pencapaian Ayah
09 Juni 2018 04:08 WIB
JAKARTA – Tinggi badan Awan Setho Raharjo hanya 169 centimeter. Itu postur yang tidak begitu ideal untuk seorang kiper. Selepas membela timnas Indonesia U-19, namanya pun tak diperhitungkan. Namun, ia bisa menjawab keraguan dan bisa membawa Bhayangkara FC juara liga, musim lalu.

Aksi gemilangnya itu membuat pelatih Indonesia U-23 Luis Milla Aspas memanggilnya. Satu laga bersama timnas senior dan empat laga bersama Indonesia U-23 telah ia lakoni. Bagaimana pemain yang sudah melakukan 31 penyelamatan ini melihat kariernya tahun ini? Berikut wawancara TopSkor: 

Awal mula terjun ke sepak bola dan kenapa kiper?
 
Pasti karena sejak kecil saya senang dengan sepak bola, karena ayah juga seorangan pemain sepak bola. Lalu kenapa saya memilih posisi kiper? Itu karna mungkin sudah turunan dari bapak saya, dan saya punya motivasi untuk melebihi beliau. Sebelumnya pada saat masuk SSB saya ini penyerang, tapi karena punya tujuan itu, saya akhirnya memutuskan menjadi kiper


Baca Juga :
- Saya Tak Mau Berjanji-janji Manis
- Saya Ingin Mencetak Gol dari Jarak 28 Meter

Apa pencapaian terbesar?


Baca Juga :
- Dekat dengan Hanis dan Feby
- Meski di Posisi Satu Kami Bukan Tim Terbaik

Pencapaian terbesar tentunya masuk skuat timnas Indonesia, karena itu tujuan dari setiap pemain yang bermain di klub. Apalagi saya bisa bergabung dalam agenda yang besar jadi sangat bangga. Satu lagi sangat jelas saya bisa juara Liga 1 bersama Bhayangkara. Sekarang saya ingin mempertahankan hal itu. 


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (9 Juni 2018)*****

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA