#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alisson Berharap Bisa Putuskan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia
11 Juni 2018 22:45 WIB
MOSCOW - Penjaga gawang timnas Brasil, Alisson Becker, berharap bisa memutuskan masa depannya sebelum gelaran Piala Dunia 2018. Hanya tinggal menghitung hari sampai gelaran pesta sepak bola dunia itu dimulai.

Alisson menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Chelsea dan Liverpool dikabarkan sangat menginginkan tanda tangannya. Namun, kabar kedekatan Alisson dengan dua raksasa Liga Primer itu masih sebatas rumor.

Melihat hal itu, Alisson mengatakan dirinya berharap bisa menyelesaikan rumor tersebut, dengan memutuskan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.


Baca Juga :
- Baru Datang, Keita Sudah Berani Mengancam Man. City
- Fabregas: Saya Sering Berbicara Dengan Hazard Agar Mau Bertahan

"Keputusan mengenai masa depan saya akan saya buat jelang gelaran Piala Dunia berlangsung. Saya harap semua akan terselesaikan sebelum Piala Dunia," ucap Alisson.


Baca Juga :
- Joe Hart Calon Pengganti Courtois, Fan Chelsea Marah
- Ratu Roma! Model Dewasa Ini Juga Unggah Jersey Juventus

"Jika keputusan gagal saya buat sebelum Piala Dunia, maaf, anda semua harus menunggu sampai Piala Dunia selesai. Itu karena semua fokus saya tertuju pada Brasil dan Piala Dunia," tambahnya.

Alisson menjadi incaran utama dua raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool. Namun, penjaga gawang berusia 25 tahun itu memiliki kontrak dengan AS Roma sampai 2021. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA