#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Belum Menyerah, Ingin Gantikan Loris Karius dengan Kiper AS Roma
12 Juni 2018 13:03 WIB
ROMA - Liverpool belum menyerah dalam perburuan kiper di bursa transfer musim panas ini. Tepatnya, sebagai calon pengganti Loris Karius.

Alisson Becker jadi opsi utama untuk The Reds. Kendati, Liverpool masih berpikir ulang terkait banderol 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) yang ditetapkan AS Roma.

Kiper asal Brasil ini memang jadi komoditas terpanas di bursa transfer. Selain Liverpool, juga ada Real Madrid dan Chelsea yang dikabarkan berminat kepada Alisson.


Baca Juga :
- Senegal Tekuk Polandia, Ini Pesan Mantan Pemain Liverpool
- Gagal ke Liverpool, Agen Fekir: Negosiasi Belum Selesai!

Kendati, Liverpool belum mengajukan penawaran resmi. Kemungkinan, bakal dilakukan usai Piala Dunia 2018

Alisson merupakan kiper utama Selecao dalam turnamen akbar di kolong langit tersebut. Roma berharap penampilannya bersama Brasil membuahkan prestasi yang tentu mendongkrak nilai jualnya.

Sebelumnya, Alisson gemilang membawa I Giallorossi hingga semifinal Liga Champions 2017/18. Alisson diproyeksi sebagai pengganti Karius di Liverpool setelah dua blundernya yang berujung kekalahan 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Alisson memiliki kontrak dengan Roma hingga Juni 2021. Saat ini kedua pihak sedang melakukan perundingan terkait kenaikan gaji.

Wajar saja mengingat bayarannya per musim hanya 1,5 juta euro. Ketertarikan banyak klub bisa meningkatkan nilai tawar Alisson kepada manajemen Roma.


Baca Juga :
- Striker Italia Ini Tolak Tawaran Rp 490 Miliar
- Radja Nainggolan Keluar, AS Roma Bidik Pastore

Di sisi lain, Sky Italia melaporkan, Chelsea menyeruak untuk mendatangkan kiper 25 tahun tersebut Namun, The Blues harus menjual Thibaut Courtois demi mendapatkan dana segar.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA