#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Clarence Seedorf Masuk Bursa Pelatih Real Madrid
12 Juni 2018 18:30 WIB
MADRID - Satu lagi nama muncul ke permukaan sebagai kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Nama terbaru adalah Clarence Seedorf, mantan pelatih AC Milan, Shenzhen, dan Deportivo La Coruna.

Clarence Seedorf masuk dalam bursa pelatih Real Madrid, mengingat punya rekam jejak bersama klub asal ibu kota Spanyol itu. Seperti diketahui Seedorf merupakan mantan pemain Real Madrid.

Besama Real Madrid Seedorf pernah mencatat 500 pertandingan. Pengabdian itu berlangsung pada 1996-2000. Trofi juara Liga Champions juga pernah didapatnya saat membela Real Madrid.


Baca Juga :
- PSG Gonjang-Ganjing, Madrid Siap Curi Mbappe dan Neymar
- Madrid Kekurangan Kiper Terbaik Selama Tiga Dekade

Pria asal Belanda itu dipandang sebagai pilihan realistis. Selain pernah berkiprah bersama Real Madrid, Seedorf juga bisa diterima fans.


Baca Juga :
- Tanpa Ronaldo, Bernabeu Ditinggal Penonton
- Real Madrid Tutup La Liga 2018/19 dengan Kekalahan di Bernabeu

Hanya saja pengalamannya melatih memang belum mumpuni. Seedorf tidak diperpanjang kontraknya sebagai pelatih AC Milan, kemudian juga musim kemarin gagal membawa Deportivo La Coruna bertahan di La Liga.

Selain Seedorf beberapa nama potensial lainnya yang sekarang berseliweran di bursa adalah Michael Laudrup dan Guti.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA