#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal ke Piala Dunia, Leroy Sane dan Pacarnya Pose Vulgar
12 Juni 2018 20:48 WIB
Tidak ikut Piala Dunia ... tidak masalah! Leroy Sane enjoy saja. Sane dan kekasihnya berpose untuk serangkaian gambar vulgar di California setelah dilecehkan timnas Jerman.

Leroy Sane adalah pengecualian kejutan dari skuat Jerman di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 22 tahun akan menonton dari rumah saat Der Panzer dituntut pertahanan gelar juara. 

Pemain berusia 22 tahun itu secara mengejutkan tertinggal dari skuat Jerman. Dia diceret dari daftar 23 pemain pilihan Joachim Loew, meskipun merangkai sukses di Liga Premier.


Baca Juga :
- Didier Deschamps Bangga dengan Pemain Muda Prancis
- Daftar Juara Piala Dunia Sepanjang Masa

Sane memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris bersama Manchester City. Dia juga mengklaim penghargaan individu, Pemain Muda PFA of the Year.

Penyerang Manchester City itu pun pergi ke California bersama pacarnya, Candice Brook untuk liburan. Begitulah cara dia mengubur kekecewaannya. Dia menemukan obat yang sempurna pada diri pacarnya yang seksi.

Sane muncul dalam aliran video yang menyentuh hati. Mereka terlihat merangkul dan berciuman satu sama lain serta gambar yang menunjukkan Brook - sang model - hanya mengenakan bikini.

"Sepanjang tahun," tulis Brook di Instagram diikuti oleh trio emoji romantis.


Baca Juga :
- Nobar Final Piala Dunia 2018 di Kemenpora Berlangsung Meriah
- Piala Dunia 2022 Resmi Digelar 21 November Sampai 18 Desember

Meskipun penghargaan ini oleh Brook, Sane tidak akan senang dengan kelalaiannya dari skuat Piala Dunia Jerman.

Ketika Jerman memulai turnamen - melawan Meksiko pada Minggu (17/6) - akan ada beberapa kepahitan. Sane tentu akan iri pada mereka yang lebih disukai darinya oleh pelatih kepala Loew.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA