#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Kondisi Mohamed Salah Jelang Mesir Vs Uruguay
12 Juni 2018 21:44 WIB
LONDON – Piala Dunia 2018 berlangsung dalam hitungan hari. Tepatnya dengan pembukaan pada 14 Juni mendatang antara tuan rumah Rusia kontra Arab Saudi.

Sehari berselang, giliran Mesir yang akan meladeni Uruguay. Keempat negara ini tergabung di Grup A.

Sayangnya, fan di seluruh dunia, khususnya penggemar Mesir belum tentu dapat menyaksikan penampilan Mohamed Salah. Striker Liverpool ini masih dalam fase pemulihan usai mengalami cedera bahu saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions (28/5).


Baca Juga :
- Juventus Siap Permanenkan Bentancur
- Legenda Liverpool Klaim Bukan Salah Mourinho, tapi Pria Ini Penyebab United Melempem

Direktur Sepak Bola Mesir Eham Lehita mengakui, Salah sudah ikut dalam latihan ringan pada Senin (11/6). Namun, mereka belum bisa memastikan apakah pemain 25 tahun ini dapat diturunkan saat menghadapi Uruguay.

“Kondisinya secara bertahap sudah mulai membaik. Hanya, kami belum bisa memastikan apakah Salah dapat tampil pada laga pertama,” tutur Lehita.

Duel melawan Uruguay dilangsungkan di Central Stadium, Jumat (156). Setelah itu, Mesir akan menguji Rusia (196) yang dilanjutkan Saudi (25/6).


Baca Juga :
- Borong 2 Gol, Icardi: Tak Penting, yang Utama Inter Mennag
- Buang Peluang Penalti, Riyad Mahrez Belum Cetak Gol

“Kami berharap Salah dapat tampil ketika menghadapi Uruguay. Jika tidak, kemungkinan pada laga kedua,” Lehita menjelaskan.

Piala Dunia 2018 merupakan edisi ketiga bagi Mesir. Sebelumnya, El Phara’Ena sudah berpartisipasi pada Piala Dunia 1934 dan 1990 yang selalu mentok di babak pertama.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA