#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klub Seri B Ini Butuh Rp 82 Miliar agar Tidak Bangkrut
12 Juni 2018 22:11 WIB
BARI - FC Bari di ambang kebangkrutan. Salah satunya terkait pasokan air ke Stadion San Nicola yang jadi markas mereka terputus akibat tagihan belum dibayar.

Presiden Bari Cosmo Antonio Giancaspro jadi pusat pemberitaan di Italia. Dia mendapat beberapa penyelidikan akibat ketidakberesan mengelola keuangan tim.

Bari kembali bermasalah dengan finansial. Sebab, Giancaspro harus memiliki dana 5 juta euro (sekitar Rp 82,3 miliar) sebelum 26 Juni untuk membayar gaji pemain.


Baca Juga :
- VAR Pengaruhi Pertandingan, Pioli Tegaskan Fiorentina Layak Menang Besar
- Kalahkan SPAL 2-1, Atalanta Tembus 4 Besar!

Jika dia gagal memenuhi tenggat, Bari mungkin tidak diperbolehkan tampil di Seri B 201819. Alias, tim berjulukan I Galletti ini harus terdegradasi ke Seri D seperti yang dialami Parma pada 201516.

Bahkan, situasi tim yang diarsiteki Fabio Grosso ini kian pelik. Pasalnya, Bari berutang 6000 euro kepada pemilik San Nicola.

Akibatnya, pasokan air ke stadion terputus. Tentu, itu sangat miris


Baca Juga :
- Sukses Bersama Kroasia di Piala Dunia 2018, Dalic Dikaitkan dengan Inter
- Keras! Seri A Baru Setengah Musim, Sudah 7 Pelatih Jadi Korban

Terlebih, mengingat San Nicola sebagai salah satu stadion legendaris di Italia. Stadion berkapasitas 58 ribu itu jadi saksi Italia ketika merebut medali perunggu di Piala Dunia 1990.

Saat itu, Italia menjadi tuan rumah yang disingkirkan Argentina di semifinal via adu penalti. Namun, Roberto Baggio dan kawan-kawan meraih gelar hiburan sebagai peringkat tiga terbaik usai mengalahkan Inggris 2-1 pada perebutan tempat ketiga di San Nicola.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA