#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Kunjung Raih Hasil Positif, Williams Bersumpah Perbaiki Performa Mobil Mereka
12 Juni 2018 23:35 WIB
MONTREAL - Tim Formula 1, Williams Martini Racing, bersumpah akan memperbaiki performa mobil mereka. Itu karena tim F1 asal Britania Raya ini tak kunjung mendapatkan hasil positif sampai saat ini.

Raihan terbaik pembalap Williams di musim 2018 sampai saat ini adalah finis di posisi 8. Lance Stroll berhasil mencetak 4 poin setelah finis di posisi 8 di GP Azerbaijan April lalu.

Williams sendiri memang sering mengalami kendala pada mesin mobilnya di musim ini. Oleh karena itu, Williams bersumpah akan memperbaiki performa mobil mereka.


Baca Juga :
- Kubica akan Bantu Williams Finis di Posisi yang Seharusnya
- Nomor Mobil Pembalap Indonesia Ini Digunakan Lagi oleh Pembalap Legendaris Ini

"Kami harus memperbaiki mobil ini! Kami tidak akan menyerah. Jangan langsung mengatakan Williams memiliki musim yang buruk di 2018. Musim ini masih panjang," tutur kru pit Williams usai balapan di GP Kanada, Senin (11/6) dini hari.


Baca Juga :
- Pembalap Ini Tak Nikmati Formula 1 Musim 2018
- UPDATE! Kubica Kembali Balapan, Begini Daftar Pembalap Formula 1 2019 Saat Ini

"Ini merupakan pekerjaan yang berat dan kami harus bisa melakukan itu jika kami ingin berkembang. Hasil di musim ini akan menjadi pembelajaran untuk musim depan."

Di GP Kanada, pembalap andalan mereka, Lance Stroll, gagal finis. Sementara pembalap rookie mereka, Sergey Sirotkin, finis di posisi paling belakang. Hasil yang tentu tidak terbayangkan sebelumnya oleh kru pit Williams. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA