#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditekel Adil Rami, Wonderkid Prancis Ini Meringis Keluar Lapangan
13 Juni 2018 00:45 WIB
KAZAN - Kabar buruk datang dari kamp timnas Prancis. Kylian Mbappe tertatih-tatih keluar dari pelatihan. Dia dikhawatirkan akan kehilangan laga pembuka melawan Australia di Kazan Arena, Sabtu (16/6).

Penyerang berusia 19 tahun itu tampaknya cedera pergelangan kaki kirinya. Pemain Paris Saint-Germain itu terkena tekelan dari pemain belakang Adil Rami saat pertandingan latihan, Selasa (12/6).

Mbappe, yang diharapkan menjadi starter di Rusia, menerima perawatan dari staf medis. Dia berusaha untuk bermain sebelum meninggalkan sesi latihan. Hal itu membuatnya diragukan bisa tampil saat pada laga pembuka Grup C melawan Socceroos.


Baca Juga :
- Gol Kontroversial Niang Jadi Pembeda Senegal
- Polandia 2 Kali Blunder, Senegal Menang 2-1

Pelatih Didier Deschamps berharap itu hanya cedera ringan. Tapi, ia tetap cemas mengingat telah kehilangan Laurent Koscielny dan Dimitri Payet akibat cedera sebelum pemilihan akhir 23 pemain.

Mbappe diproyeksikan sebagai starter dalam skema 4-3-3. Dia akan berdiri di depan bersama Antoine Griezmann dan Olivier Giroud. Tapi, Deschamps sekarang harus menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera yang menimpa pemain andalannya itu.*Suryansyah
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA