#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Datangkan Icardi, CEO Juve: Masih Pemain Inter
13 Juni 2018 11:23 WIB
TURIN - CEO Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan proyeksi timnya di bursa transfer musim panas ini. Hingga 13 hari dibukanya mercato, I Bianconeri baru mendatangkan satu pemain tenar.

Yaitu, Mattia Perin yang direkrut dari Genoa dengan mahar 15 juta euro (sekitar Rp 197 miliar). Setelah itu, Juve masih dalam tahap negosiasi atau pemantauan beberapa bintang lain.

Mulai dari Emre Can yang kontraknya berakhir dengan Liverpool, Joao Cancelo (Valencia), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), hingga Mauro Icardi (FC Internazionale). Nama terakhir ini sangat menarik mengingat I Nerazzurri merupakan rival abadi Juve.


Baca Juga :
- Resmi, Sinisa Mihajlovic Tangani Sporting CP
- Pahlawan Italia di Piala Dunia 2006 Ini Tinggalkan Klub Seri B

Marotta mengakui ketertarikan terhadap striker asal Argentina tersebut. Kendati, manajemen Inter enggan melepasnya dengan harga murah.

Bisa dipahami mengingat Icardi merupakan andalan La Beneamata dengan dua kali menyabet capocannoniere. Bahkan, Presiden Inter Erick Thohir menyebut suami Wanda Nara itu hanya bisa dijual ke klub Italia senilai 400 juta euro yang jauh di atas klausul tim Eropa (110 juta euro).

"Icardi merupakan saran yang bagus. Tentunya, kita bicara tentang pemain hebat," kata Marotta dalam suatu acara di Milan.

Icardi jadi komoditas terpanas di bursa transfer. Selain Juve, raksasa Spanyol, Real Madrid disebut tertarik terhadap jasa jebolan akademi La Masia Barcelona ini.

"Icardi (masih) jadi pemain Inter. Kemudian, ada laporan kami telah mendekatinya. Semua itu jatuh ke alam fantasi. (Pembelian Icardi) seperti fantasi bagi kami."


Baca Juga :
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United
- Sampdoria Konfirmasi Gabungnya Eks Direktur Inter

Pernyataan Marotta menarik. Kendati, dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi.

Bisa dipahami mengingat dua musim lalu, Marotta mengatakan hal sama terkait Higuain. Nyatanya, Juve sukses mendatangkannya dari Napoli dengan mahar 90 juta euro yang jadi transfer termahal dalam sejarah Seri A.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA