#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Inter, Arturo Vidal Inginkan ke Klub Serie A Ini
13 Juni 2018 12:39 WIB
SANTIAGO - Arturo Vidal mengungkapkan rencananya sebelum pensiun. Gelandang asal Cile itu ternyata ingin tampil di Serie A Brasil.

Tepatnya bersama Flamengo. Itu diungkapkan Vidal terkait tim impiannya.

Padahal, Vidal dikaitkan kembali ke Seri A Italia. FC Internazionale dan Napoli disebut jadi tujuan pemain Bayern Muenchen tersebut.


Baca Juga :
- Presiden AC Milan: Pemain Menangkan Pertandingan, Klub Raih Gelar
- Doa Bakayoko terhadap Korban Jembatan Ambruk

Bisa dipahami mengingat Vidal bisa dibilang sukses ketika merumput di negeri Piza. Tepatnya saat memperkuat Juventus pada 2011-2015 dengan empat scudetto beruntun.

"Saya suka Flamengo. Saya dekat dengan Renato Augusto," kata Vidal dalam saluran Youtube Flamengo.

Augusto merupakan gelandang Brasil yang pernah satu klub dengan Vidal. Tepatnya ketika bersama-sama memperkuat Bayer Leverkusen pada 2008-2011.

"Dia teman baik saya. Augusto selalu berbicara dengan saya tentang klub dan penggemar di Brasil. Saya ingin hidup dengan energi seperti itu. Bermain untuk Flamengo di (Stadion) Maracana akan impian saya."


Baca Juga :
- Komentar Ronaldo Bikin Baper Kapten Sergio Ramos
- Madrid Sodorkan Rp 1 Triliun, Juventus Bentengi Miralem Pjanic

Kontrak Vidal bersama Muenchen tersisa satu musim lagi. Dia didatangkan FC Hollywood dari Juventus pada 2015 dengan mahar 37 juta euro (sekitar Rp 607 miliar).

"Jika (Flamengo) ingin menghubungi saya, saya selalu sedia. Kita bisa memenangkan Piala Libertadores, Serie A Brasil, dan semuanya!" Vidal mengungkapkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA