#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rashford Cedera Ringan, Bos Inggris Akan Panggil 1-2 Pemain Lagi
13 June 2018 13:43 WIB
MOSKOW- Marcus Rashford mengalami cedera ringan saat menjalani sesi latihan. Musibah itu terjadi sehari sebelum skuat Inggris berangkat ke Piala Dunia di Rusia.

The Three Lions mendarat di St Petersburg, Selasa (12/6). Gareth Southgate dan pasukannya terus melanjutkan perjalanan ke Repino. Southgate mengungkapkan Marcus Rashford mengalami cedera ringan dalam latihan. Tapi, dia tetap dibawah ke Rusia.

Inggris berada di Grup G bersama Kosta Rika, Panama, dan Belgia. Berbicara kepada media di bandara Pulkovo St Petersburg, Southgate mengatakan: "Kami mewakili negara kami di turnamen olahraga terbesar yang pernah ada."


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Jumat Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G, Kamis Malam

"Kami sangat bangga melakukan itu dan kami ingin negara kami dan penggemar kami mengakui bahwa kami melihat tanggung jawab itu".

Rashford mencetak 13 gol untuk Manchester United di semua kompetisi musim lalu. Pemain berusia 20 tahun itu berharap diturunkan sejak awal pertandingan setelah tampil mengesankan di pertandingan pemanasan, termasuk gol jarak jauh melawan Kosta Rika.

"Marcus mengalami sedikit cedera tetapi tidak ada yang terlalu serius, sehingga kami perlu melihat pada sesi besok yang terbuka untuk dilihat semua orang," ujar Southgate kepada media Inggris.


Baca Juga :
- Timnas Vietnam Cetak Kemenangan Atas UEA
- Timnas Malaysia Menggulung Thailand 2-1

"Kami memiliki persiapan satu minggu lagi dan seperti yang Anda tahu akan ada banyak kompetisi yang akan dimainkan," katanya.

Southgate yang belum memutuskan nama-nama pemainnya untuk laga pembuka Piala Dunia melawan Tunisia pada Senin (18/6) itu, mengatakan ada "satu atau dua pemanggilan dalam waktu dekat" yang akan diputuskan setelah pelatihan dilanjutkan di Repino.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA