#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lopetegui ke Madrid, De Gea Kembali Jadi Incaran
13 Juni 2018 15:30 WIB
MADRID - Seakan tidak kapok-kapok, Real Madrid kembali menjadikan penjaga gawang Manchester United, David De Gea, target utama mereka di jendela transfer musim panas ini. Kali ini Madrid memiliki kans yang lebih besar dari jendela transfer sebelumnya.

Rumor kepindahan De Gea dari Manchester United ke Real Madrid merupakan rumor lama. Rumor tersebut juga tidak kunjung menjadi kenyataan, karena Los Blancos selalu gagal mendatangkan mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu.

Namun kini, seakan tidak ada kapoknya, Real Madrid lagi-lagi mencoba mendatangkan penjaga gawang nomor satu Manchester United itu. Dan Madrid juga kini memiliki senjata rahasia agar De Gea terbujuk untuk bermain di Santiago Bernabeu.


Baca Juga :
- Sergio Ramos Balas Serangan Maradona
- Dani Carvajal Kecam Taktik Iran Tidak Setia, Itu Bukan Sepak Bola

Real Madrid menunjuk pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, sebagai pelatih utama mereka. Lopetegui akan resmi menangani Real Madrid setelah gelaran Piala Dunia 2018. Real Madrid memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada mantan pelatih FC Porto itu.


Baca Juga :
- Tempel Ronaldo di Daftar Topscorer, Begini Kata Diego Costa
- Reaksi Pelatih Timnas Iran Usai Kekalahan dari Spanyol

Dan perlu diketahui, pelatih baru Real Madrid ini memiliki hubungan yang cukup baik dengan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Lopetegui dan De Gea memang memiliki hubungan yang sangat erat di timnas Spanyol.

Mengetahui hal itu, manajemen Real Madrid akan menjadikan Lopetegui sebagai senjata pamungkas mereka untuk mendatangkan David De Gea. Los Galacticos dikabarkan akan meminta Lopetegui untuk membujuk kiper timnas Spanyol itu pulang kampung. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA