#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persaingan Ketat Chelsea dan Juventus Demi Datangkan Bek Asal Montenegro
13 Juni 2018 16:00 WIB
LONDON - Chelsea dan Juventus terlibat dalam persaingan ketat dalam memperebutkan tanda tangan bek asal Montenegro, Stefan Savic. Bek yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid itu memang memiliki penampilan yang cemerlang selama berseragam Los Colchoneros.

Chelsea dan Juventus dikabarkan tengah mengincar bek Atletico Madrid, Stefan Savic. Bek berusia 27 tahun itu menjadi pilar penting Atletico di lini pertahanan mereka.

Juventus mengincar Savic karena ingin menambal lini pertahanan mereka, setelah Stephan Lichtsteiner memilih hengkang ke Arsenal. Meriam London itu mendapatkan jasa Lichtsteiner dengan cuma-cuma.


Baca Juga :
- Emre Can Resmi Milik Juventus
- Super Mario Siap Ulangi Pencapaian Fenomenal di Piala Dunia 1998

Sementara Chelsea di jendela transfer musim panas ini ingin menambah amunisi mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan. Gagalnya The Blues melaju ke Liga Champions musim depan membuat manajemen klub merombak habis-habisan tim mereka.


Baca Juga :
- Tes Medis di PSG, Buffon Dikontrak Dua Tahun
- Juve Siapkan Rp 620 Miliar untuk Ceraikan Cancelo dari Inter

Jika kedua klub ingin mendatangkan Savic, mereka harus menyiapkan dana yang besar. Menurut Transfermarkt, Savic memiliki nilai jual sebesar 40 juta Euro atau setara Rp 658 miliar. Tentu Atletico Madrid tidak ingin melepas Savic di bawah nilai jualnya.

Savic didatangkan Atletico dari Fiorentina pada 2015 lalu, dengan mahar sebesar 25 juta Euro. Di musim ini, Savic mencatatkan 37 penampilan di semua ajang. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA