#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Newcastle United Ini Jadi Kandidat Terkuat Gantikan Lopetegui di Timnas Spanyol
13 Juni 2018 16:15 WIB
MADRID - Setelah Julen Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) langsung bergerak cepat mencari pengganti sang pelatih di timnas Spanyol. Lopetegui dikabarkan akan meninggalkan timnas Spanyol setelah Piala Dunia 2018 untuk fokus ke Real Madrid.

Misi pencarian pelatih baru Real Madrid akhirnya telah usai. Adalah Julen Lopetegui, pelatih timnas Spanyol, yang ditunjuk menjadi pelatih baru Madrid. Pengumuman ini disampaikan oleh Real Madrid via situs resminya.

Lopetegui dikontrak Madrid selama 3 tahun. Dengan begitu, kontrak dirinya di timnas Spanyol yang sampai 2020 dikabarkan hangus. RFEF harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti yang sepadan untuk melatih La Furia Roja.


Baca Juga :
- Update Klasemen Piala Dunia 2018, Kamis 21 Juni
- Kroasia Taklukkan Argentina di Babak Kedua

Nama Rafael Benitez mulai muncul ke permukaan setelah Lopetegui memutuskan untuk bergabung dengan Madrid. Benitez juga dikabarkan menjadi kandidat terkuat pengganti Lopetegui dan RFEF juga sedang mempertimbangkan Benitez dengan serius.


Baca Juga :
- Fan Nyanyikan Anti-Gay, Meksiko Didenda Rp 141 Juta
- Babak Pertama, Argentina dan Kroasia Sama Kuat

Mantan pelatih Liverpool itu juga sempat menyatakan ketertarikannya untuk menangani timnas Spanyol. Pada Oktober tahun lalu, Benitez mengatakan tertarik menangani timnas.

"Jika saya melakukan pekerjaan yang baik di sini (Newcastle), mungkin saya bisa melakukan pekerjaan yang baik di sana (timnas Spanyol). Saya memang tertarik untuk melatih timnas," tutur Benitez. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA