#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arjen Robben Kunjungi Indonesia, Labuan Bajo Jadi Favorit
13 Juni 2018 16:21 WIB
SURABAYA – Arjen Robben sangat menikmati liburan musim panasnya. Terutama setelah tim nasional (timnas) Belanda gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Ketika mayoritas rekan-rekannya di Bayern Muenchen berada di Rusia, Robben justru pergi ke Indonesia. Ya, winger 34 tahun itu diketahui berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tepatnya untuk menikmati liburan di Labuan Bajo. Kehadiran Robben diiringi keluarganya, termasuk tiga anaknya.


Baca Juga :
- Kiper Peru: Kami Tersingkir dengan Kepala Tegak!
- Bungkam Peru 1-0, Prancis Lolos ke 16 Besar!

“Rombongan Robben tiba pukul 1225 WITA bersama keluarga dengan Garuda Indonesia,” demikian pernyataan General Manager Gapura Angkasa I Wayan Jamrud di Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Sontak, kehadiran Robben membuat heboh destinasi unggulan di Tanah Air tersebut. Bisa dipahami mengingat Labuan Bajo kerap dikunjungi atlet dunia.

Sebelumnya,  Valentino Rossi ikut menikmati kehangatan alam di Labuan Bajo ini. Pembalap MotoGP ini memang kerap mengunjungi Indonesia, baik liburan atau dalam rangka promosi.


Baca Juga :
- Pemuda Rp 2,3 Triliun Ini Bawa Prancis Ungguli Peru 1-0
- Susunan Pemain Prancis Vs Peru: Menanti Perubahan Radikal ala Deschamps

“Kehadiran Robben ingin berlibur dengan keluarganya. Dia menumpang pesawat regular tanpa ada perlakuan khusus,” Wayan, menambahkan.

Keberadaan Robben di Indonesia ini merupakan yang kedua. Sebelumnya empat tahun silam ketika bersama Belanda dalam rangka uji coba dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 7 Juni 2013.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA