#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Siap Gelontorkan Dana Besar Demi Datangkan Wonderkid Aston Villa
13 Juni 2018 16:45 WIB
LONDON - Pemain muda Aston Villa, Jack Grealish, kembali dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke klub top Inggris. Sekarang, yang mengincar tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu adalah raksasa asal London, Chelsea.

Aston Villa akan mengalami kesulitan besar dan harus bersusah payah untuk mempertahankan pemain andalannya. Pasalnya, setelah gagal promosi ke Liga Primer yang sudah berada di depan mata, tentu para pemain Aston Villa tidak ingin kembali bermain di EFL Championship. Dan Jack Grealish termasuk pemain tersebut.

Grealish sebenarnya sudah menjadi incaran klub top Inggris lain, Manchester United. Setan Merah memang mengincar Grealish sejak Aston Villa masih bermain di Liga Primer.


Baca Juga :
- Madrid Prioritaskan Masa Depan Bale
- Pogba Enggan Bicarakan Rumor Masa Depannya di Manchester United

Namun, Manchester United akan mendapatkan persaingan ketat dari Chelsea. Untuk mendatangkan Grealish, Chelsea menyiapkan dana segar sebesar 30 juta Euro atau setara Rp 492 miliar.

Walaupun terbilang jauh dari harga yang dipatok Aston Villa, yakni 40 juta Euro, Chelsea memiliki kans besar untuk mendatangkan pemain muda asal Inggris itu.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea
- Hazard Buka Peluang Berseragam Madrid Musim Depan

Chelsea bersedia meminjamkan Grealish ke Aston Villa setelah kedua klub mencapai kata sepakat terkait kepindahannya ke Chelsea. Selain itu, Grealish juga sempat bekerja sama dengan mantan kapten Chelsea, John Terry. Tentu Terry akan mencoba membujuk Grealish untuk bermain di Stamford Bridge.

Di musim ini, Grealish mencatatkan 34 penampilan di semua ajang untuk Aston Villa. Dari 34 penampilannya, Grealish mengemas 3 gol dan 8 assist. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA