#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dua Penggawa Chelsea Ini Dibidik Klub Promosi Liga Primer
13 Juni 2018 17:10 WIB
LONDON - Fulham yang mendapatkan promosi ke Liga Primer kini tengah mencari amunisi baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Tak tanggung-tanggung, Fulham langsung mengincar dua penggawa Chelsea.

Lucas Piazon dan Tomas Kalas selangkah lagi akan berseragam Fulham. Piazon dan Kalas yang musim lalu bermain untuk Fulham dengan status pemain pinjaman siap dipermanenkan oleh manajemen klub.

Fulham juga dikabarkan akan mendapatkan harga yang terbilang sangat murah. Untuk mendapatkan jasa kedua pemain tersebut secara permanen, Fulham dikabarkan hanya perlu merogoh kocek sebesar 8 juta Poundsterling atau setara Rp 149 miliar. Bisnis yang menguntungkan untuk Fulham yang baru saja kembali ke Liga Primer.


Baca Juga :
- Manchester United Siap Bujuk Willian untuk Tinggalkan Chelsea
- Hazard Buka Peluang Berseragam Madrid Musim Depan

Lucas Piazon di musim ini menjadi pilar penting Fulham. Pasalnya, pemain asal Brasil itu telah mencatatkan 22 penampilan di EFL Championship, kompetisi kasta kedua Inggris. Dari 22 penampilannya itu, Piazon mencetak 5 gol dan menyumbangkan 4 assist.


Baca Juga :
- Mourinho Ingin Reuni dengan Willian, Man-United Siapkan Dana Rp 1,1 Triliun
- Newcastle Inginkan Pemain Chelsea Ini

Sementara Tomas Kalas juga tak kalah pentingnya. Walaupun tidak mencetak gol, Kalas menjadi aktor utama lini pertahanan Fulham di musim ini. Total 33 penampilan ia catat di EFL Championship.

Lucas Piazon dan Tomas Kalas sebenarnya sempat menjadi pemain yang berpotensi mengisi starting line up Chelsea. Hanya saja, karena selalu kalah saing dengan para pemain lain, Piazon dan Kalas selalu dipinjamkan ke klub lain. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA