#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Pengganti Lopetegui di Timnas Spanyol
13 Juni 2018 18:31 WIB
MADRID - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dikabarkan menunjuk Albert Celades untuk duduk di kursi pelatih timnas Spanyol dalam pertandingan melawan Portugal, Jumat nanti.

Laga itu merupakan partai pertama Spanyol di Grup B Piala Dunia 2018. Spanyol baru saja memecat pelatih kepala Julen Lopetegui setelah secara nekat mengikat kesepakatan dengan Real Madrid.

Albert Celades sekarang ini merupakan pelatih timnas Spanyol U-21. Mantan pemain Barcelona, Real Madrid, dan Celta Viga itu, hanya berstatus sementara untuk duduk di kursi pelatih.


Baca Juga :
- Survey Membuktikan! Inilah Dalang di Balik Start Buruk Real Madrid Musim Ini
- Wakil Presiden Sepak Bola Spanyol Ditangkap Atas Dugaan Pencucian Uang

Selebihnya RFEF belum memutuskan siapa pengganti Julen Lopetegui. RFEF masih akan mencari keputusan terbaik, setelah mempercepat pemecatan terhadap Julen Lopetegui.


Baca Juga :
- Real Madrid Pecat Lopetegui, Conte Urus Kontrak di Chelsea
- Real Madrid Tunjuk Santiago Solari Gantikan Julen Lopetegui

Timnas Spanyol mengambil risiko dengan memecat Julen Lopetegui. RFEF merasa Lopetegui telah bertindak tidak sopan dengan menggelar pembicaraan dengan pihak lain.

Namun pada akhirnya RFEF memilih Fernando Hierro sebagai pelatih timnas Spanyol menggantikan Julen Lopetegui. Sebelumnya Fernando Hierro adalah Direktur Teknik RFEF.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA