#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Alasan Bolt Jagokan Argentina
13 Juni 2018 19:01 WIB
MOSKOW - Usain Bolt akan mendukung Argentina di Piala Dunia. Mantan sprinter tercepat itu meyakini bahwa Lionel Messi dapat membawa tim Tango menuju kemenangan.

Perjalanan Argentina di babak kualifikasi zona Amerika Selatan memang tidak mulus. Kepastian lolos ke Rusia ditentukan lewat pertandingan terakhir menekuk Ekuador 3-1 di Stadion Athahialpa, Quito, Oktober 2017. Messi menjadi bintang setelah memborong tiga gol. 

Dengan hasil ini, Argentina memastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Mereka menempati posisi tiga dengan 28 poin di bawah Brasil dan Uruguay.


Baca Juga :
- Kalahkan Mesir, Rusia Selangkah Lagi Lolos ke 16 Besar!
- Gol Kontroversial Niang Jadi Pembeda Senegal

Tapi, Argentina tetap salah satu favorit di Rusia bersama Brasil, Spanyol, Jerman dan Prancis. 

Bolt mengatakan dia akan mendukung Messi dan rekan satu timnya - yang bergabung dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D - mencari mahkota Piala Dunia pertama sejak 1986.

"Saya adalah penggemar Argentina," kata juara Olimpiade delapan kali itu.

"Saya pikir Argentina memiliki peluang bagus jika bermain bagus, Argentina memiliki peluang untuk mencapai final dan bahkan menang."

"Saya tidak sabar menonton Piala Dunia dan melihat tim-tim hebat."

Bolt mengharapkan untuk melihat banyak gol di Rusia. Dia mengatakan turnamen itu menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. "Brasil? Saya sudah melihat Neymar. Dia mencetak dua gol sejak dia kembali," katan Bolt. 


Baca Juga :
- Polandia 2 Kali Blunder, Senegal Menang 2-1
- Bunuh Diri Cionek Antar Senegal Unggul 1-0 di Babak I

"Dia membuktikan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik dan inilah mengapa saya mengatakan kepada orang-orang bahwa Piala Dunia ini akan menjadi salah satu Piala Dunia terbaik."

"Ini akan sangat kompetitif dan saya pikir akan ada banyak gol tahun ini jadi saya hanya akan menikmatinya, sama seperti kalian."* Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA