#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Radja Nainggolan Tak Profesional, Alasan AS Roma untuk Menjualnya
13 Juni 2018 20:56 WIB
ROMA - Kabar mengejutkan terkait aktivitas di bursa transfer Seri A. AS Roma disebut bakal menjual Radja Nainggolan pada musim panas ini.

Kemungkinan, gelandang asal Belgia itu bakal menuju FC Internazionale. I Nerazzurri memang sangat menginginkan Nainggolan.

Menurut Il Tempo, Direktur Olahraga Roma Ramon Monchi sudah bosan dengan gaya hidup Nainggolan. Gelandang 30 tahun ini dianggapnya tidak profesional.


Baca Juga :
- AS Roma Tolak AC Milan yang Inginkan Pellegrini
- AS Roma Bidik Suso sebagai Pengganti Malcom

Itu mengapa, Roma bersiap melepasnya. Kendati, secara kualitas, Nainggolan masih mumpuni untuk berkontribusi.

Di sisi lain, pelatih Roma Eusebio Di FNracesco telah memberi lampu hijau untuk melepasnya. Namun, La Gazzetta dello Sport menilai, masih ada jarak antara Roma dan Inter terkait harga.

Inter menawarkan 22 juta euro (sekitar Rp 361 miliar). Itu belum termasuk paket pemain primavera I Nerazzurri, antara Nicolo Zaniolo atau Federico Valietti.

 

Inter memang butuh pemain berkualitas demi memperkuat amunisi. Sebab, pasukan Luciano Spalletti bakal tampil di Liga Champions untuk kali pertama sejak 2011/12.

Wajar jika Inter ingin memperkuat skuatnya supaya bisa berprestasi. Kebetulan, Spalletti memiliki hubungan yang harmonis dengan Nainggolan.

 

Pelatih berkepala plontos ini sempat menangani Roma pada 2016-2017. Tentu, Spalletti mengetahui kapasitas Nainggolan yang bakal berguna di lini tengah La Beneamata


Baca Juga :
- Kovacic Tak Betah di Madrid, MU Manfaatkan Situasi
- Dibully Fan Everton, Tato Lucas Digne Mirip Moto Liverpool

Inter bakal jadi klub keempat Nainggolan di Italia. Kariernya di negeri piza diawali bersama Piacenza pada 2006-2010, yang dilanjutkan Cagliari (2010-2014), dan Roma (2014-sekarang)***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA