#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
8 Pemain Arema FC yang Akan Dicoret Sudah Ditetapkan
13 Juni 2018 21:46 WIB
MALANG - Sebanyak 8 pemain Arema FC akan dicoret setelah putaran pertama GO-JEK LIGA 1 2018 selesai. Mereka akan dilepas untuk dipinjamkan klub lain atau diberhentikan secara permanen.

Namun GM Arema FC Rudy Widodo mengatakan tidak ada satupun pemain yang tahu siapa nama yang bakal dicoret. Meski manajemen dan tim pelatih sudah menetapkan 8 pemain yang bakal dilepas itu.

"Sampai saat ini manajemen masih belum komunikasi dengan pemain karena masih ada empat kali pertandingan sisa pada putaran pertama. Kami tidak ingin konsentrasi pemain buyar. Manajemen menunggu waktu yang tepat untuk berkomunikasi dengan pemain," ujarnya.


Baca Juga :
- Leganya Pelatih Arema FC Bisa Kalahkan Perseru
- Penalti Thiago Furtuoso Tentukan Kemenangan Arema FC Atas Perseru

Rudy mengatakan kemungkinan manajemen akan berkomunikasi dengan pemain saat menjelang putaran pertama tuntas atau setelah meladeni Sriwijaya FC.

Hanya saja, kata Rudy, manajemen tidak asal melepas atau mencoret pemain, tetapi juga mencarikan klub baru sebagai pelabuhan baru bagi pemain yang dilepas. "Kami pasti akan mencarikan klub baru bagi pemain Arema FC yang dicoret pada putaran kedua nanti," ucapnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA