#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mike Tyson Marah, Don King Dilempar Segelas Air
14 Juni 2018 00:07 WIB
NEW YORK - Mike Tyson mengamuk. Musuh lamanya, Don King jadi sasaran. 'Si Leher Beton' melempar segelar air ke arah mantan promotor berambut jabrik itu.

"Kami bukan teman! Dia benar-benar melakukan saya," cetus Tyson dilansir Daily Mail.

Petinju legendaris Mike Tyson tengah duduk jelang sesi jumpa pers Boxing Hall of Fame Induction, Sabtu lalu. Tiba-tiba Don King menghampirinya. Dia mencoba menepuk pundak Tyson. Tapi, Tyson langsung melemparkan segelas air pada mantan promotor itu.


Baca Juga :
- Deontay Wilder Tak Sabar Mau Jotos Tyson Fury
- Asian Games 2018: Venue Tinju Mendekati Sempurna

Jika penggemar tinju masih bertanya-tanya apakah petarung legendaris Mike Tyson masih membenci mantan promotor Don King, mereka mendapat jawaban di New York pada Sabtu malam.

Pasangan itu dulunya sangat dekat ketika Tyson mendominasi ring tinju kelas berat tahun 1980-an. Tapi, seiring bergulirnya waktu hubungan King dengan Tyson memburuk gara-gara uang. Bahkan Tyson pernah menuntut King atas kehancuran kariernya 100 juta dolar AS.

"Saya seharusnya tidak melakukan itu," kata Tyson.


Baca Juga :
- Daud Yordan: Saya Akan Pukul KO Linares
- Amir Khan Tantang Pacquiao Usai Buang-buang Waktu Kejar Mayweather

"Tapi, Anda tahu, dia menyentuh saya, dia menepuk bahu saya ... hanya saja, saya tidak tahu. Dia berbicara di sana seperti dia adalah teman saya dan itu omong kosong."

Beberapa orang awalnya berasumsi itu adalah lelucon mengingat lamanya waktu yang telah berlalu. Tapi Tyson menegaskan dia hanya kehilangan kendali terhadap 86 tahun.*Suryansyah

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA