#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hamilton Frustrasi, Mercedes Tertinggal Dibanding Rivalnya
14 Juni 2018 02:08 WIB
MONTREAL - Pembalap Lewis Hamilton mulai gelisah bersama Mercedes. Dia mengatakan Grand Prix Kanada adalah bukti bahwa Mercedes telah tertinggal dibandingkan dengan musim-musim terakhir di tengah kebangkitan kembali Ferrari dan Red Bull.

Mercedes tiba di Montreal harus menunda pembaruan mesinnya kareana masalah kualitas. Sementara kedya rivalnya, Ferrari dan Red Bull menikmati pembaruan. Mereka pun dominasi balapan di Formula 1 GP Kanada, minggu lalu.
 
Hamilton hanya finis pada peringkat kelima, sedangkan posisi pertama berhasil diraih oleh pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Hamilton mengatakan, adanya aturan batasan mesin pada musim 2018 membuat tidak ada yang bisa dominan seperti yang terlihat pada musim sebelumnya.


Baca Juga :
- Jelang GP Prancis, Hamilton Harap Balapan di Sirkuit Paul Ricard Tidak Membosankan
- Horner: Red Bull Bikin Ferrari dan Mercedes Gugup

“Saya pikir tahun lalu Mercedes memiliki mobil terbaik dan akhirnya saya pikir kami melakukan pekerjaan yang lebih baik,” kata Hamilton dikutip dari Crash.

“Sekarang, kami tidak selalu mengungguli yang lain, tapi juga sangat dekat,” ujarnya.

“Ada Red Bull yang sekarang dan kemudian berada dalam campuran. Sejauh ini, Ferrari, saya akan mengatakan yang paling konsisten,” kata Hamilton.


Baca Juga :
- GP Kanada Membosankan, Vettel: Coba Lihat Piala Dunia Nanti!
- Mercedes Mulai Tertinggal dari Rivalnya

Meskipun frustrasi pada keterbatasan mesin di F1, Hamilton mengatakan, dia memiliki keyakinan penuh pada Mercedes untuk kembali berjuang selama tahun ini dan tidak menjalani sisa musim ini dengan pola pikir negatif.

“Saya masih percaya bahwa kami bisa menang. Saya memiliki kepercayaan penuh kepada orang-orang saya dan saya menempatkan energi itu pada mereka,” ujarnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA