#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perkenalkan Fernando Hierro, Begini Pernyataan Presiden Sepak Bola Spanyol
14 Juni 2018 04:03 WIB
KRASNODAR - Presiden RFEF Luis Rubiales kembali berhadapan dengan pers pada Rabu 13 Juni 2018. Setelah jelang siang mengumumkan pemecatan terhadap Julen Lopetegui sebagai pelatih timnas Spanyol, beberapa jam berikutnya Rubiales memperkenalkan secara resmi pelatih baru Fernando Hierro.

Kesempatan itu dipakainya untuk mengulang kembalinya pernyataannya seputar drama pergantian pelatih timnas Spanyol, hanya sehari jelang Piala Dunia 2018 dimulai.

Berikutnya pernyataan terbarunya:


Baca Juga :
- Timnas Kroasia Tumbangkan Spanyol Lewat Laga yang Ketat
- Dalic & Modric Tidak Cari Pembalasan di Zagreb

"Terima kasih kepada Fernando Hierro yang telah menerima tantangan ini di saat yang sulit. Kami menginginkan sosok yang mengenal tim ini dengan baik, dan para pemain telah menerima dengan luar biasa."

"Kami bertindak dengan penuh tanggung jawab. Situasi ini bukan selera yang bagus. Tapi kami punya peringkat yang tertutup dengan para pemain. Kami punya tantangan besar di depan."

"Fernando Hierro sudah bertindak dengan penuh tanggung jawab yang besar. Terpenting para pemain sekarang juga bertindak dengan tanggung jawab. Kami semua berbicara mengenai masa depan."

"Jujur semua terjad begitu cepat. Dan, kami harus mengatakan Fernando Hierro selalu memberi yang terbaik buat timnas Spanyol. Selalu melihat ke depan. Tantangan ke depan adalah Portugal dan kemudian Iran."

"Lopetegui? Ketika semua masalah sudah diselesaikan, kami akan bertindak sebaik mungkin. Ada saatnya Anda harus membuat keputusan yang menyakitkan."


Baca Juga :
- Prediksi Kroasia vs Spanyol: Incar Kemenangan Perdana
- Liverpool Lepas Gratis Bek Kiri Spanyol Ini, Siapa Mau?

"Sekarang ketika melihat Fernando Hierro dan para pemain, saya hanya bisa optimistis dan menunggu pertandingan pertama."

"Timnas akan membuat kami merasa bangga. Kita tahu ada kesulitan, tetapi tetap harus percaya bisa membuat hal terbaik."*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA