#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini 3 Asisten Fernando Hierro di Timnas Spanyol
14 Juni 2018 05:05 WIB

KRASNODAR - RFEF membekali Fernando Hierro dengan tiga asisten pelatih. Mereka adalah dua asisten pelatih teknik dan satu pelatih fisik.

Ketiga orang itu adalah Carlos Marchena Lopez dan Julian Calero Fernandez di sisi teknis, serta Juan Carlos Martinez Castrejon sebagai pelatih fisik. Mereka akan bergabung dalam tim kepelatihan timnas Spanyol, selepas Fernando Hierro mengambil alih kursi pelatih kepala menggantikan Julen Lopetegui.

Carlos Marchena sebelum ini adalah pelatih Sevilla C. Sosok kelahiran 1979 itu pernah menjadi bagian dalam skuat juara timnas Spanyol di Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010.

Kemudian Julian Calero Fernandez, 48 tahun, tercatat pernah menjadi pelatih muda Atletico Madrid, asisten Rayo Vallecano, pelatih muda Real Madrid, asisten pelatih Real Madrid B, asisten pelatih FC Porto, hingga beberapa pelatih kepala tim kecil.

Poin penting dari Julian Calero Fernandez ini adalah dia pernah menjadi asisten dari Fernando Hierro ketika menangani Real Oviedo pada 2016-2017.

Sedangkan Juan Carlos Martinez Castrejon, 52 tahun, adalah pelatih fisik papan atas di Spanyol. Dia pernah menjadi bagian dari banyak klub besar. Termasuk pernah bekerja di FC Porto.*Ari DP

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA