#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Martial Konfirmasi Ingin Keluar dari MU
14 Juni 2018 05:50 WIB
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengonfirmasi bila ingin keluar dari klub arahan Jose Mourinho itu. Hal ini seperti disampaikan agen dari Anthony Martial, Philippe Lamboley, Rabu 13 Juni 2018.

Pangkal dari keinginan keluar itu adalah tidak kunjung tercapai kesepakatan perpanjangan kontrak. Saat ini kontrak Anthony Martial di Red Devils sampai 30 Juni 2019. Artinya hanya sekitar 6 bulan lagi, bila tidak ada kesepakatan perbaruan kontrak, Anthony Martial akan berstatus pemain bebas transfer.

"MU ingin memperpanjang kontrak Martial. Mereka tidak ingin dia pergi, tapi kami tidak menemukan kesepakatan selama beberapa bulan," kata Philippe Lamboley.


Baca Juga :
- Blunder Berujung Penalti, Legenda MU dan Inggris Sebut Walker Penjahat
- Komentar Conte Usai Chelsea Juara Piala FA dengan Mengalahkan MU

"Saya pikir ketika MU yang merupakan klub paling kuat di dunia, tidak menemukan kesepakatan dalam negosiasi selama 8 bulan, itu berarti mereka tidak benar-benar ingin menjadikannya pemain penting," Philippe Lamboley, menambahkan.

Belum diketahui bagaimana sikap dari MU. Namun bila sesuai dengan pernyataan agen Martial, bisa jadi pihaknya akan mencari klien baru. Melupakan potensi untuk bertahan di MU.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA