#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menonton Piala Dunia 2018 Makin Mudah dengan KLIXTV
14 Juni 2018 07:20 WIB
KLIX by Visinesia selaku pemegang lisensi eksklusif internet broadcaster Piala Dunia 2018 telah meluncurkan web portal www.klixtv.com dan juga aplikasi mobile KLIXTV untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 melalui live streaming secara langsung, kapan saja dan dimana saja pada Kamis, 7 Juni 2018 lalu.

Kini, KLIXTV kembali memanjakan seluruh penduduk Indonesia dalam memeriahkan Pesta Sepak Bola Sedunia untuk dapat berlangganan selama sebulan penuh dan menikmati layanan video berkualitas tinggi dengan cara yang sangat mudah, cepat dan terjangkau. Kemudahan ini diberikan terutama kepada semua pengguna Bukalapak.

KLIX by Visinesia bekerjasama dengan Bukalapak, untuk memberikan kemudahan bagi seluruh pengguna Bukalapak untuk bisa nonstop menyaksikannya Piala Dunia lewat perangkat mobile dengan membeli KLIXTV di Bukalapak dan bisa langsung dinikmati di KLIXTV powered by Bukalapak, yaitu aplikasi yang di design khusus untuk KLIXTV dalam menayangkan Piala Dunia 2018. Bukalapak dapat didownload di Playstore dan Appstore. Cara berlangganan dan bayarnya bisa menggunakan Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Visa atau Mastercard, BCA Klikpay, Mandiri eCash, CIMB Clicks / rekening Ponsel, Indomaret, Alfamart, Kredivo, Akulaku dan Pos Indonesia.


Baca Juga :
- Begini Cara Timnas Inggris Bersenang-senang di Kolam Renang
- Ini Rekor Kartu Merah Tercepat di Piala Dunia

KLIXTV powered Bukalapak akan menyiarkan siaran langsung seluruh pertandingan Piala Dunia yang akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018. Tidak hanya itu, tapi KLIXTV juga akan menayangkan siaran ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berlalu, termasuk highlights, komentator, berita-berita, games dengan hadiah harian, hingga gossip seputar piala dunia secara nonstop selama 24 jam. Sehingga, tidak perlu khawatir ketinggalan pertandingan favoritmu! 

Untuk dapat menikmati keseluruhan siaran 64 pertandingan Piala Dunia dengan berbagai kelebihan tersebut, siapapun cukup melakukan registrasi dan berlangganan press release dengan biaya sebesar Rp. 89 ribu (sudah termasuk PPn) saja khusus untuk pengguna Bukalapak. Bahkan, sebagai bonus, KLIXTV juga akan menyiarkan ulang pertandingan Pra World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada tanggal 10 Juni 2018 lalu.


Baca Juga :
- Pembunuh Juara Bertahan Jerman Itu Layak Bermain di Liga Inggris
- Jelang Kontra Kolombia, Timnas Jepang Diuncang Gempa Bumi

Klix byVisinesia merupakan kolaborasi antara PT. Visinesia Digital Indonesia dengan KLIX Media Sdn. Bhd. Nadhif Kasyvilla selaku founder dari Visinesia mengatakan bahwa kolaborasi ini sebagai bentuk nyata komitmen Visinesia dalam memberikan tontonan yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, dan semoga ke depannya bangsa kita bisa menjadi bagian di dalamnya.

“Mendekati kemeriahan Piala Dunia 2018, kami bangga dan berbahagia dengan bergabungnya Klix sebagai Media Rights Licensee. Hadirnya Klix menjadi pilihan yang sangat berarti bagi penikmat sepak bola khususnya di moment piala dunia ini. FMA mendukung penuh perkembangan startup dan challenger baru di dunia OTT yang kian berkembang pesat, dan kami percaya Klix dapat menjangkau para penggemar sepakbola melalui mobil device hingga pelosok Indonesia. Dengan berkembang pesatnya generasi millenials, kami berharap Klix dapat menjadi solusi tepat bagi seluruh masyarakat Indonesia”, ujar David Khim, CEO dari PT Futbal Momentum Asia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA