#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stefano Lilipaly Dipanggil Timnas U-23 untuk Lawan Korea Selatan
14 Juni 2018 12:54 WIB
GIANYAR - Dua pemain Bali United, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly, dipanggil Luis Milla untuk pertandingan persahabatan timnas U-23 Indonesia melawan Korea Selatan U-23. Uji coba dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Sabtu 23 Juni 2018.

Ricky Fajrin seperti diketahui merupakan bek kiri langganan timnas U-23. Sedangkan Stefano Lilipaly merupakan satu dari pemain senior yang akan dicoba Luis Milla untuk mengisi skuat ke Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Timnas Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional melawan Timnas Korea Selatan U-23 pada 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ricky Fajrin dan Sdr. Stefano Lilipaly untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," begitu bunyi isi surat yang ditujukan kepada Bali United.


Baca Juga :
- Luis Milla Umumkan Daftar Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Korea Selatan
- 2 Pemain Barito Putera Masuk Timnas U-23 untuk Hadapi Korsel

Namun demikian PSSI belum mengumumkan secara resmi pemanggilan pemain timnas U-23. PSSI lebih dulu mengirimkan surat kepada klub di mana tempat pemain bermain.

Adapun para pemain yang dipanggil sudah wajib tiba di Jakarta pada Kamis 20 Juni 2018.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA