#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Usai Raih Scudetto, Pelatih Inter Ingin Cari Tantangan di Tempat Lain
14 Juni 2018 16:09 WIB
REGGIO EMILIA - Stefano Vecchi menjadi pemeran utama saat ini di dalam dan luar lapangan. Catatannya jelas, empat musim bersama FC Internazionale primavera dengan enam piala. Bahkan, Vecchi memiliki pengalaman singkat tahun lalu saat melatih tim utama dengan debut di Seri A dan di Liga Europa.

Vecchi masih terlihat emosional dan mungkin masih belum menyadari semuanya ini nyata ketika berbicara di Mapei Stadium, salah satu simbol perjalanan yang luar biasa. Di mana Vecchi memenangkan dua gelar scudetto beruntun. Hubungan dengan Inter sangat solid. Namun, setelah memenangkan dua scudetto, satu Piala Super, satu Piala Italia dan dua Viareggio Cup, Vecchi mempertimbangkan tantangan yang berbeda, mungkin melatih tim utama di tempat lain.

Sementara Vecchi menikmati perayaan Scudetto Primavera, ada yang berusaha meyakinkannya untuk menerima pengalaman baru. Vecchi berbicara sambil tersenyum, "Saya juga ingin mengetahui apa yang akan terjadi. Saya masih belum tahu. Saya baca ada klub yang tertarik tapi saat ini tidak ada yang menghubungi saya. Mungkin mereka menunggu sampai akhir. Kita lihat saja nanti apakah ada yang mengajukan diri”.


Baca Juga :
- Inter Tumbang, Spalletti Tidak Peduli
- Dramatis, Juve Bungkam Chievo 3-2


Apa yang bisa menentukan pilihan Anda?

Saya memiliki hubungan bagus dengan Inter, tapi jika ada kesempatan menarik maka saya akan pergi. Tapi saya tahu dengan baik apa artinya Inter bagi saya. Yaitu, klub yang membesarkan saya, memberikan saya semua supaya bisa bekerja dengan lebih baik. Kami memenangkan banyak piala bersama, oleh karena itu sebelum pergi saya akan membuat pertimbangan masak. Beberapa tahun lalu saya juga telah menolak beberapa tawaran dari Seri B.

Apa mungkin melatih tim Seri B dapat membuat perbedaan?

Saya tidak tahu tapi ini bisa menjadi motivasi baru, sesuatu yang berbeda. Itu berarti kembali melatih tim utama, melangkah lebih jauh dalam karier saya. Tapi tahun depan ada Youth League yang akan dimainkan dengan yang cara yang berbeda, mulai dari babak grup dan mungkin akan memberikan motivasi baru. Saya ulangi, intinya bukan apa yang harus dilakukan Inter untuk mempertahankan Vecchi, tapi pengalaman lain yang bisa saya dapatkan. Jika ada tawaran menarik saya siap, jika tidak saya akan tetap bertahan dengan antusiasme dan motivasi yang sama.

Jadi mari kita bicarakan prestasi mengesankan ini...

Memenangkan kembali Scudetto (Primavera) tidaklah mudah. Semuanya ini berkat klub yang memberikan saya para pemain kuat, dengan staf dan para pemain hebat Sungguh musim yang luar biasa.

Musim yang intens dan sangat panjang, dengan berita baru di Youth League.

Beberapa pemain muda hampir memainkan 50 pertandingan dan ada 60 pemain yang bermain di tim nasional. Di bagian akhir musim mereka juga memberikan jiwa untuk menjadi juara.

Sampai pada akhirnya mendapatkan tiga gelar juara...

Kepuasan yang luar biasa. Kami untuk pertama kalinya membawa pulang Piala Super yang merupakan satu-satunya piala yang tidak dimenangkan klub. Juga memenangkan kembali Viareggio sangat penting, tetap menjadi turnamen yang bergengsi, terutama bagi pemain muda. Tapi tujuan kami yang sebenarnya adalah kompetisi: format baru mendorong kami memainkan 30 pertandingan yang sangat melelahkan.


Baca Juga :
- Sepak Takraw Usung Motto SKS di Asian Games 2018
- Prediksi Torino Vs AS Roma: Kekuatan Sesungguhnya Serigala Ibu Kota

Apakah ada pemain yang siap bergabung dengan tim utama?

Siap bagi Inter pada usia 19 tahun sangat sulit, tapi kami memiliki tim inti yang berkualitas. Benar, tidak ada seorang pun yang main di Seri A, tapi membaca Inter memiliki harta berharga berkat pemain muda. Serta dengan keuntungan dari penjualan dan Inter dapat menghindari sanksi UEFA sudah menjadi kemenangan bagi kami.***Vincenzo D’Angelo (La Gazzetta dello Sport)

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA