#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fabinho dan Rebeca Nikmati Jilatan Matahari
14 Juni 2018 16:32 WIB
Fabinho berjemur di Miami bersama istrinya, Rebeca Tavares. Pemain baru Liverpool ini menikmati jilatan matahari di musim panas menjelang musim depan Liga Primer Inggris.

Gelandang Brasil ini tak masuk Selecao di Piala Dunia 2018. Tapi, ia tak berkecil hati. Rebeca Tavares telah mengobati kekecewaannya.  Pesona wanita 23 tahun itu menjadi daya tarik tersendiri. Dia selalu berada di sisi pemain berusia 24 tahun itu.

Hal itu terlihat setelah Rebeca Tavares berstatus di Instagram pada Rabu (13/6). Wanita Brasil ini mengatakan sedang bersantai di kursi berjemur bersama suaminya. Postingnya dilengkap dengan foto kemesraan berdua. 


Baca Juga :
- Lima Pemain Terbaik Barcelona yang Diimpor dari Liga Primer
- Pemain Ini Jadi Pemain Termuda Kedua The Reds Yang Berhasil Cetak Gol di Timnas

Pasangan ini menikah pada tahun 2015, setelah mereka dua tahun menjalani hidup bersama. Keduanya memang romantis. Ketika Fabinho mendarat di Liverpool, 29 Mei lalu, juga didampingi istri tercinta.  

Rebeca Tavarez membuat Insta Stroy. Dia mengatakan telah mendarat di Liverpool. Rebeca Tavares terlihat cantik dalam video tersebut. Dia pun tak lupa menanyakan bagaimana perasaan sang suami setibanya di Liverpool.


Baca Juga :
- Kovacic Sindir Liverpool
- Daniel Sturrige Dituduh Berjudi Sepak Bola, Ini Reaksi Pemain dan Liverpool

Fabinho bergabung dengan skuat Jurgen Klopp usai dikontrak 44 juta poundsterling dari Monaco atau sekitar Rp 837 miliar.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA