#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alisson Becker Setuju ke Real Madrid
14 Juni 2018 16:58 WIB
ROMA - Real Madrid dilaporkan telah sepakat dengan Alisson. Becker Los Merengues akan mendatangkan kiper asal Brasil ini usai Piala Dunia 2018.

Saat ini, dia sedang berada di Rusia bersama penggawa Selecao. Alisson memang diplot sebagai kiper nomor satu Brasil mengungguli Ederson (Manchester City).

Itu berkat performa impresifnya sepanjang kualifikasi zona Amerika Selatan dan bersama AS Roma. Alisson ikut andil dengan I Giallorossi finis di urutan ketiga Seri A dan menembus semifinal Liga Champions.


Baca Juga :
- Jerman Bakal Pertahankan Gelar di Piala Dunia 2018, Ini Alasannya
- Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Giampiero Ventura Beberkan Kesalahannya

Tak heran jika Alisson jadi komoditas terpanas di bursa transfer ini. Bahkan, dia dikaitkan dengan Liverpool sebagai pengganti Loris Karius yang bikin blunder di final Liga Champions yang berujung kemenangan Madrid.

Namun, kabar teranyar, Alisson malah menuju Madrid. Demikian laporan Mundo Deportivo terkait masa depannya.

Alisson disebut setuju dengan Madrid yang menawarkan kontrak lima musim. Itu belum termasuk opsi perpanjangan kontrak pada tahun keenam.


Baca Juga :
- Javier Zanetti: Mauro Icardi Pantas ke Piala Dunia 2018
- Piala Dunia Tanpa Italia bagai Sayur Tanpa Garam

Kendati, Madrid belum deal dengan Roma. Sebab, Los Merengues disebut hanya berani menyodorkan 55 juta euro (sekitar Rp 908 miliar) plus lima juta sebagai bonus.

Jumlah tersebut masih jauh dengan banderol yang dipatok Roma sebesar 80 juta euro. Alias, 10 kali lipat dibanding saat Serigala Ibu Kota mendatangkan Alisson dari Internacional pada 2016 lalu (8 juta euro).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA