#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kamis Malam Real Madrid dan Julen Lopetegui Agendakan Jumpa Pers Bersama
14 Juni 2018 18:14 WIB
MADRID - Real Madrid dijadwalkan menggelar jumpa pers memperkenalkan pelatih baru, Julen Lopetegui. Pelatih yang mengalami drama dalam dua hari terakhir, saat diumumkan sebagai pelatih baru Real Madrid dan sehari kemudian dipecat timnas Spanyol itu, akan diperkenalkan secara resmi kepada pers.

Perkenalan akan digelar di ruang presidential box Santiago Bernabeu Stadium, Madrid. Adapun waktu yang ditetapkan untuk jumpa pers dan perkenalan kepada publik adalah Kamis 14 Juni 2018 pukul 19.00 waktu setempat atau tengah malam hari WIB.

"Real Madrid CF akan memperkenalkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru pada Kamis 14 Juni 2018. Acara akan berlangsung di Santiago Bernabeu presidential box mulai pukul 07.00 pm," begitu rilis dari Real Madrid.


Baca Juga :
- Cengiz Under Sudah Ditawar Mahal tapi AS Roma Masih Tahan, Ini Sebabnya
- Ronaldo Berlatih Normal, Tampak Tenang, dan Akan Dimainkan saat lawan Genoa

Dalam perkenalan itu nanti Julen Lopetegui dipersilakan berbicara apapun. Termasuk pemecatan yang dialami dari timnas Spanyol hanya sehari jelang Piala Dunia 2018 berlangsung.

Pers juga diperbolehkan bertanya kepada Julen Lopetegui. Tidak ada batasan apa pertanyaan yang boleh atau tidak boleh ditanyakan.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA