#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Enggan Kalah dengan Madrid, Savic Jadi Pertaruhan
17 Juni 2018 21:14 WIB
ROMA - Saga transfer Sergej Milinkovic-Savic kian menarik. Bisa dipahami mengingat gelandang Lazio ini diminati banyak klub elite Eropa.

Mulai dari dalam negeri dengan ketertarikan Juventus yang diikuti Manchester United, hingga Real Madrid. Bahkan, kini bertambah dengan keinginan Barcelona terhadap pemain yang akrab disapa SMS ini.

Menurut Mediaset Premium, Savic dalam radar Barcelona. Kebetulan, hari ini (17/6) dia turut dimainkan saat Serbia menghadapi Kosta Rika pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2018.


Baca Juga :
- Prediksi Sevilla Vs Girona: Kembali ke Jalur Kemenangan
- Pemain Muda ManCity Ini Diminati Real Madrid

Kinerja positif bersama negaranya itu bakal mendongkrak harga Savic. Sebelumnya, Presiden Lazio Claudio Lotito memagarinya hingga 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Namun, ada kemungkinan nilainya meningkat seiring performa impresif di Piala Dunia 2018. Bahkan, dipercaya menyentuh angka 110 juta euro!

Itu mengapa, Juve, Man United, Madrid, dan Barcelona turut siaga satu. Khususnya, dua raksasa Spanyol yang enggan mau kalah satu sama lain.


Baca Juga :
- Isco Bisa Jadi Bom Waktu Bagi Madrid
- Real Madrid Kangen Ronaldo

Wajar saja karena musim lalu, mereka berbagi gelar. Barcelona mengawinkan La Liga Spanyol dengan Copa del Rey dan Madrid sukses menjuarai Liga Champions.

Kini, persaingan kedua tim itu bakal berlanjut. Bukan di lapangan hijau atau lemari trofi, melainkan di mercato dengan SMS sebagai primadona.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA