#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Parma Makin Dahsyat dengan Kehadiran 2 Pemain Sampdoria
18 Juni 2018 11:36 WIB
PARMA - Parma bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Tim promosi itu sudah mengantongi beberapa nama untuk memperkuat skuat.

Terutama pemain yang berpengalaman. Bisa dipahami mengingat Parma belum pernah tampil di Seri A sejak bangkrut pada 2014/15.

Dalam periode itu, I Gialloblu harus bermain di Seri D 2015/16, Seri C (2016/17), dan musim lalu di Seri B. Itu mengapa, mereka ingin partisipasi di Seri A 2018/19 tidak hanya sebagai penggembira saja.


Baca Juga :
- AC Milan Kembali Tunggu Cesc Fabregas
- Demi Aaron Ramsey, Juve Siapkan Rp 194 Miliar

Melainkan demi bertahan dan menjaga peluang ke Eropa seperti yang rutin dilakoni pada dekade 1990-an.

Salah satu upayanya dengan mendatangkan pemain mumpuni. Saat ini, mereka sedang bernegosiasi dengan Sampdoria terkait Emiliano Viviano dan Matias Silvestre.

Menurut La Gazzetta dello Sport, kesepakatan keduanya diharapkan mencapai titik temu pekan ini. Silvestre memang sudah 34 tahun pada September mendatang.

Namun, bek asal Argentina ini memiliki pengalaman yang tidak diragukan 


Baca Juga :
- Juve Targetkan James Rodriguez pada Januari Nanti
- Seri A Libur 2 Pekan, Ini Tekad Gagliardini

Dia sudah berkarier di Seri A sejak 2008 silam. Termasuk dengan memperkuat FC Internazionale pada 2012-13 dan AC Milan (2013-2014).

Di sisi lain, Viviano merupakan eks tim nasional (timnas) Italia. Musim lalu, dia jadi andalan di bawah mistar gawang Sampdoria dengan mencatat 27 pertandingan di Seri A***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA