#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Portugal Vs Maroko: Portugal Incar Kemenangan, Maroko Ingin Ulang Sejarah
19 Juni 2018 21:50 WIB
MOSKOW - Dua tim yang gagal mendapatkan kemenangan di laga pembuka Grup B akan beradu satu sama lain. Portugal akan menghadapi Maroko pada Rabu (20/6) malam esok.

Pertemuan kedua tim ini merupakan pertemuan tim yang gagal meraih kemenangan di laga pembuka Grup B. Oleh karena itu, Portugal dan Maroko diprediksi akan tampil ngotot demi meraih poin maksimal.

Walaupun sama-sama gagal meraih kemenangan, Portugal masih memiliki nasib yang lebih baik ketimbang Maroko. Pasalnya, di pertandingan kontra Spanyol 5 hari lalu, Portugal berhasil meraih hasil imbang. Sedangkan Maroko meraih kekalahan menyakitkan, setelah gol bunuh diri penyerangnya di penghujung laga membuat Iran meraih poin penuh.


Baca Juga :
- Griezmann Ingin Menangkan Ballon d'Or, Tapi Disindir Ramos
- Dybala Minta Jadi Starter? Pirlo Sarankan Belajar dari Ronaldo

Selama tampil di Piala Dunia, Maroko hanya berhasil mencatatkan 2 kemenangan dari total 14 penampilan mereka. Dari dua kemenangan tersebut, 1 di antaranya mereka raih saat menghadapi Portugal, di Piala Dunia 1986.

Tentu Maroko ingin mengulang sejarah manis tersebut. Sedangkan Portugal tidak ingin kembali meraih hasil kurang memuaskan. Mereka tampil di Piala Dunia 2018 karena ingin menang, bukan ingin seri atau kalah.

Cristiano Ronaldo yang sedang on fire dikabarkan siap mengobrak-abrik pertahanan Maroko. Sedangkan pelatih Maroko, Herve Renard, siap menurunkan empat bek demi menghentikan pergerakan sang mega bintang. ***

Perkiraan Susunan Pemain


Baca Juga :
- Tevez Beberkan Perbedaan Messi dan Ronaldo
- Demi Dybala, Man. United Siap Lepas Pogba ke Juve

Portugal (4-4-2)
Pelatih: Fernando Santos
Rui Patricio (PG); Cedric, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; William, Joao Moutinho, Bernardo Silva, Joao Mario; Andre Silva, Cristiano Ronaldo

Maroko (4-5-1)
Pelatih: Herve Renard
Monir El Kajoui; Achraf Hakimi, Ghanem Saiss, Mehdi Benatia, Hamza Mendyl; Karim El Ahmadi, Hakim Ziyach, Mbark Boussoufa, Younes Belhanda, Noureddine Amrabat; Khalid Boutaib

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA