#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antisipasi Kepergian Alisson, AS Roma Incar Penjaga Gawang Sevilla
20 Juni 2018 11:40 WIB
ROMA - Raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan tengah mengincar penjaga gawang baru. Itu Roma lakukan karena untuk mengantisipasi kepergian Alisson Becker yang saat ini menjadi penjaga gawang paling diminati di bursa transfer musim panas ini.

Rumor yang mengatakan Alisson akan hengkang dari AS Roma di jendela transfer musim panas ini sepertinya membuat manajemen klub kalang kabut. Pasalnya, mereka harus bergerak cepat guna mencari pengganti penjaga gawang andalan mereka, jika Alisson memutuskan untuk hengkang.

Oleh karena itu, Roma dikabarkan mengincar penjaga gawang Sevilla, Sergio Rico. Penjaga gawang asal Spanyol itu memang sedang diminati beberapa klub top Eropa.


Baca Juga :
- Alasan Sevilla Gagal Pertahankan Lenglet dari Godaan Barcelona
- Cazorla: Saya Merasa Seperti Pemain Sepak Bola Lagi

Sergio Rico mencatatkan 40 penampilan di semua ajang untuk Sevilla di musim ini. Dari 40 penampilannya itu, Rico juga mencatatkan 13 clean sheets.


Baca Juga :
- Leno Masih Harus Bersaing dengan Cech
- Kalau Rugani Pergi, Juve Beli Mustafi

Menurut situs Transfermarkt, Rico memiliki nilai jual sebesar 10 juta Euro atau setara Rp 185 miliar. Namun, Sevilla tentu tidak ingin melepas Rico dengan harga murah seperti yang dicantumkan oleh Transfermarkt.

Selain Sevilla, Rico juga menjadi incaran Watford, Arsenal, AC Milan dan Napoli. AS Roma tentu akan mendapatkan persaingan ketat dari 4 klub besar tersebut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA