#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Update Klasemen Piala Dunia 2018, Rabu 20 Juni
21 Juni 2018 04:45 WIB
MOSKOW - Dua negara sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka adalah Rusia dan Uruguay dari Grup A.

Kepastian itu didapat setelah Uruguay mengalahkan Arab Saudi, 1-0, dalam pertandingan kedua Grup A, Rabu kemarin. Dengan kemenangan itu Uruguay membungkus 6 poin dari 2 laga dan sudah tidak mungkin dikejar Mesir dan Arab Saudi.

Rusia yang sehari sebelumnya melibas Mesir dengan skor 3-1, sudah otomatis mengamankan tempat di babak 16 besar. Rusia tinggal berhadapan dengan Uruguay di laga terakhir untuk memperebutkan posisi sebagai juara atau runner-up grup.


Baca Juga :
- Presiden FIFA Buka Peluang Penambahan Negara Peserta Piala Dunia Dipercepat
- Hasil Pertandingan dan Update Klasemen Liga 1 2018 Pekan 28

Sementara di Grup B, Portugal dan Spanyol sama-sama memetik kemenangan. Bahkan kedua negara yang di laga pertama bermain imbang 3-3, di laga kedua pada Kamis dini hari WIB tadi, meraih skor kemenangan identik 1-0.

Tambahan satu poin membuat Spanyol dan Portugal berbagi tempat di puncak klasemen sementara Grup B. Sementara Iran yang kalah dari Spanyol turun di peringkat ketiga, tetapi masih punya peluang ke 16 besar.

Sedangkan Maroko sudah dipastikan tersingkir. Dari dua laga belum mendapat poin, sehingga poin maksimal di laga terakhir tidak mungkin menyalip Spanyol atau Portugal.

Di laga terakhir Maroko akan menghadapi Spanyol. Laga itu akan menjadi penghiburan buat Maroko, tetapi menentukan buat Spanyol. Sementara Portugal akan saling bunuh dengan Iran.*Ari DP

Jadwal Pertandingan
Rabu 20 Juni 2018
01.00 WIB: Rusia 3-1 Mesir, TransTV
19.00 WIB: Portugal 1-0 Maroko, TransTV
22.00 WIB: Uruguay 1-0 Arab Saudi, TransTV


Baca Juga :
- TOPVLOG: Menempuh Jarak 482Km demi Timnas Indonesia
- Hasil Pertandingan dan Update Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB

Kamis 21 Juni 2018
01.00 WIB: Iran 1-0 Spanyol, TransTV

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA