#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Kroasia Sesumbar Argentina sebagai Lawan Termudah
21 Juni 2018 16:09 WIB
NOVGOROD – Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic sesumbar Argentina sebagai lawan termudah. Itu diungkapkan jelang duel kedua tim di Nizhny Novgorod Stadium, malam ini atau Jumat (22/6).

Menurut Dalic, timnya dalam situasi diuntungkan. Bisa dipahami mengingat Kroasia memuncaki klasemen sementara Grup D.

Itu berkat kemenangan 2-0 atas Nigeria pada laga pertama (16/6). Pada saat bersamaan, Argentina malah ditahan Islandia 1-1.


Baca Juga :
- Rahasia Mbappe, Bermain dengan Cedera Punggung di Final
- AS Roma Tunggu Tawaran untuk Alisson

“Duel melawan mereka yang termudah bagi kami di Piala Dunia 2018. Sebab, kami sudah memmiliki tiga poin,” tutur Dalic kepada FIFAcom.

Pernyataan tersebut beralasan. Secara mentalitas, Lionel Messi dan kawan-kawan sedang tertekan.

Pasalnya, Argentina harus menang jika ingin lolos ke 16 besar. Di sisi lain, Kroasia yang sudah mengemas tiga poin tinggal menunggu hasil duel lainnya antara Nigeria kontra Islandia.

“Kami tidak akan rugi dalam pertandingan nanti. Saya akan memberi tahu pemain sebelum pertandingan, bahwa kami harus menikmati duel ini,” Dalic, menambahkan.


Baca Juga :
- Rumus Sukses Piala Dunia: Runner-up Dulu, Juara Kemudian
- Menteri Perdagangan Beberkan Piala Dunia 2018 Bikin Harga Telur Meningkat

Empat hari setelah meladeni Argentina, mereka sudah ditunggu Nigeria dalam laga pamungkas Grup D. Dalic berpesan kepada timnya untuk tidak hanya menang, tapi juga menampilkan suguhan terbaik keapada penonton.

“Kami harus bermain baik jika ingin menang. Kami wajib menunjukkan kualitas kami. Duel melawan Argentina jadi ujian nyata bagi generasi sekarang.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA