#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pemuda Rp 2,3 Triliun Ini Bawa Prancis Ungguli Peru 1-0
21 Juni 2018 22:46 WIB
EKATERINBURG – Kylian Mbappe mengukir sejarah di Piala Dunia 2018. Striker Prancis ini jadi pencetak gol termuda sepanjang turnamen yang digelar di Rusia dengan usia 19 tahun 183 hari.

Itu terjadi saat Mbappe mengoyak gawang Peru di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6). Pemain Paris Saint Germain (PSG) ini mencetak gol pada menit ke-34.

Pemain berharga 145 juta euro (sekitar Rp 2,3) triliun ini saat direkrut PSG dari AS Monaco pada musim panas lalu itu memanfaatkan tendangan Oliver Giroud yang diblok pemain Peru. Bola liar itu dimaksimalkan Mbappe untuk membuat keunggulan sementara Prancis 1-0 atas wakil Amerika Selatan.


Baca Juga :
- Dorong Pemain Lawan, Kylian Mbappe Dicekal 3 Pertandingan
- Rahasia Mbappe, Bermain dengan Cedera Punggung di Final

Hingga babak pertama selesai, skor 1-0 tidak berubah. Jika mampu mempertahankan keunggulan hingga 90 menit, Prancis bakal jadi negara ketiga yang memastikan lolos ke 16 besar setelah Uruguay dan Rusia.


Baca Juga :
- FIFA Umumkan 10 Nominen Pesepakbola Terbaik 2018: Trio Prancis Saingi Messi dan Ronaldo
- AS Roma Tunggu Tawaran untuk Alisson

Bisa dipahami mengingat pada laga pertama (16/6) pasukan Didier Deschamps sukses menumbangkan Australia 2-1. Alhasil, Prancis butuh tiga poin lagi demi mengamankan tiket ke perdelapan final.

Sementara, duel terakhir berlangsung pada 26 Juni mendatang. Itu terjadi ketika Prancis meladeni Denmark yang satu jam sebelumnya ditahan Australia 1-1.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA