#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Harapan Peter Butler Setelah Dipecat Persipura
22 Juni 2018 00:16 WIB
JAKARTA - Meski terkejut dan tidak tahu apa alasan pasti diberhentikan dari jabatan pelatih Persipura, Peter Butler, berusaha legawa. Pelatih asal Inggris ini mengaku tetap mendukung sepenuhnya Persipura.

Tapi sikap mantan pelatih Persiba Balikpapan bisa dimaklumi. Mengingat skuat Persipura yang ada sekarang, merupakan usaha Peter Butler membangun kembali kekuatan tim, setelah di awal tahun ini banyak ditinggal pemain bintang.

"Saya berharap orang-orang bisa mengingat dan mengakui kerja keras yang saya berikan kepada Persipura. Bagaimana kami mencari pemain muda setelah kehilangan sekitar 14 pemain dari musim lalu," kata Peter Butler.


Baca Juga :
- Komenter Peter Butler Usai PSMS Curi Poin di Kandang Perseru
- Permohonan Peter Butler Usai Kekalahan PSMS dari PSIS

"Saya berharap semua yang terbaik buat Persipura. Klub hebat di masa depan dengan orang-orang yang luar biasa. Terima kasih," Peter Butler, menambahkan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Persipura. Hanya saja dari pengakuan Peter Butler kepada Harian TopSkor, dia mengungkapkan sudah diberi tahu selesai dari jabatannya sebagai pelatih Persipura.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA