#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sakit Hati Ditinggal Skuat Spanyol, Morata Manjakan Istri di Sardinia
22 Juni 2018 15:31 WIB
Alvaro Morata bersiap menjadi ayah. Dia dan istrinya Alice Campello semakin lengket. Striker Chelsea itu memanjakan istrinya yang sedang hamil bersenang-senang di Sardinia.

Morata tidak masuk skuat Piala Dunia 2018. Dia dinilai gagal bersama The Blues. Tapi, itu tidak membuatnya larut dalam kekecewaan. Capello setia mendampinginya.

Kelonggaran waktu yang saat ini dimanfaatkan bersama pasangannya. Sejoli ini secara teratur memposting eksploit mereka ke media sosial. Pulau Mediterania sebagai tempat liburan ideal dari hiruk-pikuk kota London.


Baca Juga :
- Chelsea Minta Higuian, Juventus Butuh Uang Tunai
- Daftar Calon Pelatih Timnas Spanyol Usai Piala Dunia 2018

“Menikmati matahari terbenam di Sardinia bersama hal paling indah di dunia yang tidak ternilai harganya,” tulis Morata dalam bahasa Spanyol.

Alvaro Morata melakukan yang terbaik untuk menghapus rasa sakit dari penolakan Piala Dunia dengan mengambil terjun di perairan biru yang jernih di Sardinia.


Baca Juga :
- Kecewa Spanyol Kandas, Iniesta Akhirnya Pensiun
- Prediksi Spanyol Vs Rusia: Tak Boleh Ada Kesalahan!

Dalam foto yang tersebar di dunia maya, Morata benar-benar memanjakan istrinya yang berbadan dua. Alice Campello menendangnya ke laut ke biru. Mereka bercanda mesra dengan gelombang air laut. 

Mantan pemain Real Madrid itu disunting Chelsea 75 juta poundsterling, meskipun golnya mengering lantaran cedera.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA