#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Serbia Vs Swiss: Saling Sikut Duo Eropa
22 Juni 2018 17:05 WIB
KALININGRAD - Akan ada laga derbi Eropa di Grup E, yang mempertemukan Serbia dengan Swiss pada Sabtu (23/6) dini hari WIB. Pertandingan diyakini akan menjadi pertandingan yang sengit karena kedua tim mengincar 3 poin.

Serbia, yang telah memenangkan pertandingan pertama kontra Kosta Rika, tentu berambisi meraih kemenangan. Pasalnya, jika mereka berhasil mengalahkan Granit Xhaka dan kawan-kawan, maka mereka bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Swiss tentu tidak ingin melihat Serbia melaju lebih dulu ke babak 16 besar. Swiss akan membuat peta persaingan Grup E lebih meriah jika berhasil meraih kemenangan kontra Serbia.


Baca Juga :
- Shaqiri Masuk, Cetak 2 Gol Liverpool, Man-United Pun Takluk
- Liverpool Akan Tekan City Menuju Pacuan Juara

Serbia tentu tahu, bahwa untuk mengalahkan Swiss mereka harus memiliki tekad yang kuat. Pasalnya, Die Nati saat ini sedang memiliki kepercayaan diri yang tinggi, setelah menahan imbang Brasil di pertandingan pertama.

Lini tengah tentu menjadi hal yang paling disoroti di pertandingan kali ini. Duet antara Valon Behrami dan Granit Xhaka akan bersaing dengan duet Nemanja Matic dan Sergej Milinkovic-Savic. Kedua pilar lini tengah masing-masing tim akan bersaing untuk mendominasi sektor tengah lapangan.

Pertandingan Sabtu (23/6) nanti akan menjadi ajang saling sikut duo Eropa. Kedua tim akan sangat merugi jika gagal meraih poin penuh di pertandingan kali ini, karena di Grup E, masih ada Brasil dan Kosta Rika yang siap mengambil untung dari saling sikutnya duo Eropa ini. ***

Perkiraan Susunan Pemain


Baca Juga :
- Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Dijadikan Film Dokumenter
- Mengenal Seferovic: Striker Benfica Pengantar Swiss Menuju Semifinal Nations League

Serbia (4-5-1)
Pelatih: Mladen Krstajic
Vladimir Stojkovic (PG); Branislav Ivanovic, Nikola Milenkovic, Dusko Tosic, Aleksandar Kolarov; Nemanja Matic, Luka Milivojevic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Filip Kostic; Aleksandar Mitrovic

Swiss (4-2-3-1)
Pelatih: Vladimir Petkovic
Yann Sommer (PG); Stephan Lichtsteiner, Fabian Schaer, Manuel Akanji, Ricardo Rodriguez; Valon Behrami, Granit Xhaka; Xherdan Shaqiri, Blerim Dzemaili, Steven Zuber; Haris Seferovic

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA