#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Beckham Bicara Pengalaman dan Sejarah Hebat di AC Milan
22 Juni 2018 18:04 WIB
MILAN - Mantan megabintang sepak bola dunia, David Beckham, berbicara mengenai AC Milan. Superstar yang pernah memperkuat AC Milan pada 2009 sampai 2010, dalam peminjamannya dari LA Galaxy, itu melontarkan puja-puji terhadap mantan klubnya.

Seperti diberitakan Corriere della Serra, David Beckham coba mengatakan kesannya mengenai AC Milan. Berikutnya pernyataannya:

"Apakah Anda tahu apa yang saya pelajari di Milan? Pentingnya sejarah, yang telah melampaui banyak hal. Semua (trofi) dapat Anda sentuh dengan tangan."


Baca Juga :
- Tinggalkan Juve, Alex Sandro Inginkan Liga Primer
- Kemahalan, Alasan AC Milan Gagal Datangkan Cristiano Ronaldo

"Milanello, kompleks latihan AC Milan, bukanlah yang paling maju di dunia, terutama dalam hal infrastruktur."

"Tapi tidak ada fiksi ilmiah di sana. Itu sangat bagus. Sejak hari pertama tiba di sana, saya langsung merasakan sejarah klub yang hebat."


Baca Juga :
- Fabregas Solusi Krisis Lini Tengah Milan
- Dikirim ke Amerika, Kompetisi Pemain Milan Ini Berakhir

"Sejarah adalah nilai, Anda tidak melihatnya tetapi bisa merasakannya. Ini menciptakan suasana khusus. Saya biasa menghabiskan sepanjang hari di Milanello, dari pagi sampai jam enam sore."

"Itu adalah tempat khusus, juga untuk orang-orang yang bekerja di sana. Pengalaman itu membantu saya mempelajari hal lain dalam sepak bola, yang sangat otentik."*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA