#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bale Ingin Bicara dengan Manajemen Madrid Terkait Masa Depannya
22 Juni 2018 20:12 WIB
MADRID - Beberapa hari lalu, Real Madrid dikabarkan akan memprioritaskan masa depan pemain andalannya, Gareth Bale. Itu karena saat ini, masa depan sang pemain sedang tidak jelas.

Gareth Bale menjelma menjadi pemain andalan Real Madrid sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam. Penyerang asal Wales ini selalu tampil maksimal jika diturunkan oleh sang pelatih.

Namun, sekarang Gareth Bale mulai kalah saing dengan pemain yang memiliki posisi yang sama dengan dirinya, seperti Marco Asensio, Lucas Vasquez dan tentunya Cristiano Ronaldo.


Baca Juga :
- Empat Pelatih Masuk Bursa Pengganti Mourinho
- Mourinho Dipecat, Antonio Conte Jadi Favorit Ketiga untuk Tangani Man. United

Jarang mendapatkan menit bermain membuat Bale dikabarkan ingin hengkang. Akan tetapi, Madrid juga dikabarkan tidak ingin melepas penyerang Wales itu karena setiap kali diturunkan dari bangku cadangan, Bale tampil impresif.

Oleh sebab itu, Madrid akan menggelar pertemuan dengan Bale untuk membicarakan masa depannya. Dan menurut agen sang pemain, Jonathan Barnett, Bale juga kebetulan sedang ingin berbicara dengan manajemen klub terkait masa depannya.


Baca Juga :
- Neville: Waktunya Mengatur Ulang MU
- Mourinho Belanja 11 Pemain, MU Habiskan Dana Rp 6,6 Triliun

"Kami dari pihak Gareth (Bale) ingin berbincang-bincang dengan Real Madrid terkait masa depannya dan melihat kemana arah perbincangan ini pergi," tutur Barnett.

"Ini semua bukan karena uang. Gareth ingin memenangkan Ballon d'Or. Dia senang berada di Spanyol dan keluarganya juga merasa demikian. Tapi Bale ingin menit bermain yang lebih banyak. Saya pikir dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia," tambahnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA