#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Banyak Negara Lain yang Menanggap Remeh Kami
23 Juni 2018 04:05 WIB
JAKARTA - Pernah merasakan ganasnya kekuatan tim Korea Selatan (Korsel) U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2013 silam dan mampu meraih kemenangan 3-2, membuat gelandang pengangkut air timnas Indonesia U-23 Muhammad Hargianto ingin mengulang sukses. Tepatnya, ketika timnas U-23 menjamu Korsel U-23 di Stadion Pakansari, Sabtu (23/6).

Pemain yang tidak kenal kompromi ini memang menjadi salah satu pemain andalan tim U-asuhan Luis Milla. Bahkan dia pernah ditunjuk sebagai kapten tim Garuda maupun klubnya Bhayangkara FC. Kini ia bersama timnas sedang serius mempersiapkan diri tampil di Asian Games 2018, Agustus mendatang. Lalu apa harapan Hargianto ke depan, berikut wawancara eksklusif TopSkor dengan pemain berusia 21 tahun itu:

Sempat menghadapi Korsel pada 2013 silam saat bersama timnas U-19. Kini, kembali menghadapi tim tersebut bagaimana rasanya?


Baca Juga :
- Valencia Pacar Pertama, Juve seperti Ibu
- Melawan Arema, Rasanya Dag Dig Dug

Pastinya ada rasa bangga bisa menghadapi Korsel lagi, tapi sekarang semua jelas sudah berbeda jauh baik dari Indonesia maupun dari Korsel sendiri. Jadi kami lihat nanti saja bagaimana pertandingan tersebut akan berlangsung. Yang jelas saya dan tim akan berusaha semaksimal mungkin.

Saat melawan Korsel Anda hampir mencetak gol. Apa masih penasaran dengan ini?

Kalau dibilang penasaran ya tidak juga, karena saat ini beda konteksnya. Dulu kami berjuang untuk lolos Piala Asia U-29, sedangkan sekarang hanya pertandingan uji coba. Yang penting sekarang harus ada hal baik yang semua pemain lakukan untuk pertandingan nanti agar tim ini bisa semakin solid di Asian Games.


Baca Juga :
- Tiga Hari Lalu Saya Hubungi Milla
- Saya Sering Bobol Gawang Arema

 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (23 Juni 2018)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA