#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tren Positif Harus Dilanjutkan
23 Juni 2018 04:13 WIB
BANDUNG - Bentrok Persija Jakarta vs Persib Bandung baaru akan digelar 30 Juni. Tapi atmosfernya sudah memanas. Kepada anak asuhnya, pelatih Persib Mario Gomez terus-menerus mengampanyekan kemenangan. 

Tidak perduli, lokasi pertandingan belum ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator GO-JEK Liga 1 2018. Meski manajemen Macan Kemayoran ngotot mengajukan lapangan PTIK sebagai panggung orkestra sepak bola dua kekuatan sepak bola nasional tersebut.

Bagaimana komentar gelandang Persib Dedi Kusnadar, soal panasnya bentrok Persija vs Persib itu? Berikut obrolannya dengan TopSkor di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, kemarin:


Baca Juga :
- Wahyu Suboseto Ajak sang Kakak Fandi Eko Juara Bersama di Bhayangkara
- Emil Audero Mulyadi: Saya Siap Menulis Sejarah Baru dalam Sejarah Sampdoria

Dalam waktu dekat Persib bakal bentrok dengan Persija…

Ini laga yang ditunggu-tunggu. Bukan cuma oleh pemain, tapi juga oleh para maniak sepak bola nasional. Atmosfernya sangat panas dibanding laga lainnya. Karena itu laga ini harus terlaksana dan jangan tertunda lagi. Meski hingga saat ini lokasi pertandingan belum jelas.

Manajemen Persija ngotot pakai Lapangan PTIK saat menjamu Persib…

Kalau memang diputuskan mainnya di PTIK, buat saya tidak masalah. Kami tetap akan datang dan bertanding. Menunaikan kewajiban yang sudah dibuat operator kompetisi.


Baca Juga :
- Alessandro Del Piero : Tidak Tepat Juve Menutup Siklus dengan Allegri
- Swasti Aswagati : Saya Pilih ke Stadion lalu Belanja Online


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (23 Juni 2018)*****


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA